Selain Kabawetan, Ini 4 Destinasi Wisata Kepahiang yang Cocok Buat Bahagia Bersama Keluarga, Ada Ise Omspra!

Selain Kabawetan, Ini 4 Destinasi Wisata Kepahiang yang Cocok Buat Bahagia Bersama Keluarga, Ada Ise Omspra!

Selain Kabawetan, ini sederet destinasi wisata di Kepahiang yang cocok untuk bersenang-senang bersama keluarga.--Dokumen

 

Sembari menunggu pesanan makannya tiba, pengunjung juga bisa bersantai bernyanyi di saung karaoke sambil menikmati terapi ikan.

Bukan cuma itu saja, pengunjung juga bisa berjalan-jalan di tengah kebun Jambu Kristal dan bisa memetik buahnya sendiri dan membawanya pulang sebagai oleh-oleh. untuk membawa pulang jambu kristal ini, pengunjung hanya perlu mengeluarkan biaya Rp20 ribu per kilogramnya.

BACA JUGA:Jangan Sampai Salah, Berikut Menu yang Harus Dihindari Saat Makan Sahur

"Kami sudah membuka wisata ini sejak 2 tahun yang lalu. Untuk pengunjung yang mau datang sekedar untuk bersantai menikmati fasilitas saung, terapi ikan dan karaoke, cukup mengeluarkan biaya Rp10 ribu saja," singkat pemiliknya, Ujang Irmansyah. 

 

4. Lab Alam Ise Omspra Kepahiang


Lab Alam Ise Omspra Desa Permu Bawah--Istimewah

Terakhir adalah destinasi wisata baru yang juga memberikan edukasi atau yang biasa dikenal sebagai Eduwisata. Ya, Lab Alam Ise Omspra namanya. 

Berada di Desa Permu Bawah Kecamatan Kepahiang, Lab Alam Ise Omspra merupakan satu-satunya wisata di Kabupaten Kepahiang yang mengkolaborasikan wisata dengan edukasi.

 

Di sini sembari bermain dan berwisata, pengunjung juga memperoleh praktikum sains sehingga bisa membuat para pengunjung belajar sambil berlibur.

BACA JUGA:Harga BBM Turun Lagi, Berikut Daftar Lengkap Harga BBM Subsidi dan BBM Non Subsidi Per 1 April 2023

Dikelola langsung oleh pemilik PKBM Cakrawala, Dr. Merry Andaria, M.Pd Lab Alam Ise Omspra ini memiliki slogan "Penuh Misi, Menyenangkan dan Kaya Outbond". 

Di sini pengunjung juga akan dibawa berpetualang sembari belajar tentang sains. Sehingga selain mendapatkan keceriaan juga ada pelajaran yang bisa dipetik sepulang dari tempat wisata yang satu ini.

Sumber: