Selain Kabawetan, Ini 4 Destinasi Wisata Kepahiang yang Cocok Buat Bahagia Bersama Keluarga, Ada Ise Omspra!

Selain Kabawetan, Ini 4 Destinasi Wisata Kepahiang yang Cocok Buat Bahagia Bersama Keluarga, Ada Ise Omspra!

Selain Kabawetan, ini sederet destinasi wisata di Kepahiang yang cocok untuk bersenang-senang bersama keluarga.--Dokumen

RK ONLINE - Selain kebun teh Kabawetan, Kabupaten Kepahiang saat ini sudah memiliki sejumlah destinasi wisata yang cocok untuk menghabiskan waktu bersenang-senang bersama keluarga.

 

Bukan hanya wisatawan dari luar daerah saja, masyarakat Kabupaten Kepahaing sendiri masih banyak yang belum mengetahui keberadaan destinasi wisata yang asyik dan menarik ini.

BACA JUGA:MENYERAMKAN Seni Budaya Sekujang Festival Halloween di Bengkulu Kembali Digelar, Catat Jadwalnya!

Memang tidak bisa dipungkiri, Destinasi Wisata Kebun Teh Kabawetan menjadi salah satu destinasi wisata unggulan di Kabupaten Kepahiang.

 

Bukan hanya suasana alamnya yang sejuk, hamparan kebun teh yang menghijau serta view dari atas pegunungan, membuat arah kiblat wisatawan lokal, luar daerah bahkan wisatawan dari negara asing lebih kepada Wisata Kabawetan.

 

Tapi harus diketahui jika sekarang ini, tempat yang asyik dan nyaman untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, tidak hanya bisa dilakukan di lokasi destinasi wisata Kebun Teh Kabawetan saja.

 

Destinasi wisata di Kabupaten Kepahiang berikut ini, merupakan tempat bersantai yang asyik dan nyaman untuk anda yang menghabiskan waktu luangnya bersama keluarga.

BACA JUGA:Hanya Bermain Game, Saldo DANA Gratis Rp300.000 Ngalir Setiap Hari, Buruan Dicoba Sebelum Diblokir!

Tidak hanya menjanjikan keamanan, kenyamanan dan kepuasan, kepada pengunjung salah satu dari beberapa destinasi wisata ini juga menjamin output yang bermanfaat buat si kecil. Sebagai destinasi wisata yang fokus dan bergerak di bidang Eduwisata, Destinasi Wisata alam yang disediakan oleh Lab Alam Ise Omspra Kepahiang juga menjanjikan pengetahuan tentang alam dan kehidupan serta lingkungan yang ada di sekitar kehidupan sehari-hari.

 

Sumber: