Selain Kabawetan, Ini 4 Destinasi Wisata Kepahiang yang Cocok Buat Bahagia Bersama Keluarga, Ada Ise Omspra!

Selain Kabawetan, Ini 4 Destinasi Wisata Kepahiang yang Cocok Buat Bahagia Bersama Keluarga, Ada Ise Omspra!

Selain Kabawetan, ini sederet destinasi wisata di Kepahiang yang cocok untuk bersenang-senang bersama keluarga.--Dokumen

 

Perlu diketahui bahwa Ise Omspra ini, memiliki sejumlah fasilititas seperti Outbond, perahu, hamock, kapal bebek serta beberapa fasilitas lainnya. 

Tidak hanya itu, pengunjung juga akan difasilitasi kostum lengkap yang cocok dan aman untuk melakukan aktivitas Outbond.

 

"Ise Omspra ini sangat recomended untuk dijadikan opsi tempat berlibur pada saat lebaran nanti. Pengunjung bisa belajar sains sambil berlibur dan menikmati fasilitas yang kami sediakan. Sebab di sini banyak petualangan yang penuh dengan misi yang tidak kalah menyenangkan dari wisata lainnya," ujar Merry.

 

Lebih lanjut dijelaskan Merry kalau ada beberapa kegiatan yang bisa dilakukan di destinasi wisata ini. Diantaranya kegiatan Tubbing River, Lintas Alam, Praktikum PJBL Ise Omspra, Flying Fox, Bebek Wisata dan juga Fun Outbond. 

BACA JUGA:Sabar Ya, Ini Kreteria ASN Tanpa THR Tahun 2023 Berdasarkan Pengumuman Kemenkeu!

Bagi pengunjung yang berminat untuk merasakan sensasinya, langsung membawa teman-teman untuk menikmati Eduwisata ini bersama-sama. Sebab game yang disediakan di Ise Omspra ini tentu akan semakin menarik jika dilewati bukan sendiri melainkan bersama teman-teman.

 

"Setiap paket ada pilihannya dan juga ada harganya. Tentu saja jika lebaran nanti kami akan memberikan promo menarik yang bisa di check langsung di instagram dan sejumlah media sosial resmi Ise Omspra," demikian Merry.

 

Sekedar informasi bagi pengunjung, Ise Omspra ini memiliki Instagram dengan nama @iseomspra atau bisa langsung menghubungi nomor 0852 - 6835 - 6975.

Sumber: