Selain Kabawetan, Ini 4 Destinasi Wisata Kepahiang yang Cocok Buat Bahagia Bersama Keluarga, Ada Ise Omspra!

Selain Kabawetan, Ini 4 Destinasi Wisata Kepahiang yang Cocok Buat Bahagia Bersama Keluarga, Ada Ise Omspra!

Selain Kabawetan, ini sederet destinasi wisata di Kepahiang yang cocok untuk bersenang-senang bersama keluarga.--Dokumen

Namun sebelum kita membahas Lab Ise Omspra Kepahiang, berikut beberapa tempat wisata yang layak, aman dan nyaman untuk kumpul dan bersenang-senang bersama keluarga:

 

1. Zhu Zhu Garden


Destinasi wisata dan kuliner Zhu Zhu Garden.--

Berlokasi di Kelurahan Dusun Kepahiang Kecamatan Kepahiang, Zhu Zhu Garden menjadi salah satu destinasi wisata yang bergerak di bidang kuliner. 

Selain menyajikan berbagai menu makanan dan minuman yang sehat dan lezat, Zhu Zhu Garden juga menawarkan tempat yang tidak kalah menarik untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga.

 

Mulai dari saung yang berada di atas kolam ikan, taman serta tempat karaoke yang sudah dipersiapkan sedemikian rupa, menjadikan Zhu Zhu Garden sebagai salah satu destinasi wisata yang recommended untuk dikunjungi di Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Tidak Semua, Ini Daftar Harga BBM yang Turun Per 1 April 2023, Cek Harga BBM Lengkap se indonesia

"Kami selalu melakukan upgrade terhadap pembangunan Zhu Zhu Garden. Sehingga pengunjung yang datang dan kembali dalam waktu yang berbeda, otomatis akan disajikan dengan tampilan yang berbeda dari sebelumnya. Saat ini kami juga sedang membangun hotel yang diperkirakan sudah selesai hampir 70 persen. Sehingga wisatawan yang datang dari jauh, tidak perlu mencari tempat untuk menginap. Di sini sudah ada, kami sediakan," ucap Owner Zhu Zhu Garden Kepahaing, Affri.

 

2. Curug Embun


Curug Embun--

Destinasi wisata Air Terjun Curug Embun, merupakan destinasi wisata air yang sudah cukup terkenal di Kabupaten Kepahiang. Namun bagi wisatawan dari luar daerah, destinasi Curug Embun ini mungkin baru pertama kali mendengarnya.

 

Sumber: