Selain Kabawetan, Ini 4 Destinasi Wisata Kepahiang yang Cocok Buat Bahagia Bersama Keluarga, Ada Ise Omspra!

Selain Kabawetan, Ini 4 Destinasi Wisata Kepahiang yang Cocok Buat Bahagia Bersama Keluarga, Ada Ise Omspra!

Selain Kabawetan, ini sederet destinasi wisata di Kepahiang yang cocok untuk bersenang-senang bersama keluarga.--Dokumen

Curug Embun, terletak di antara Desa Karang Endah dan Desa Tapak Gedung Kecamatan Tebat Karai, Kepahiang. 

Wisata air terjun Curug Embun ini dapat diakses dengan mudah menggunakan kendaraan roda empat dan hanya berjarak sekitar 4 - 5 KM dari pusat kota Kabupaten Kepahiang.

 

Memiliki air terjun yang sangat jernih dengan ketinggian sekitar 15 - 20 meter, Curug Embun menjadi salah satu destinasi wisata air pavorit di Kabupaten Kepahiang. 

 

Suasana alam yang nan asri, menjadikan destinasi wisata yang satu ini sering kali menjadi tempat rekreasi keluarga atau kalangan anak muda bersama teman-temannya. 

BACA JUGA:Jangan Lengah, Ini 9 Tips Mudik Lebaran 2023 yang Aman dan Nyaman Bersama Keluarga

Untuk menikmati destinasi wiasata ini, pengunjung tidak perlu khawatir mengeluarkan banyak biaya. Sebab dengan harga tiket masuk yang hanya Rp5000 per orang, pengunjung sudah bisa menikmati semua yang ada di kawasan wisata Air Terjun Curug Embun ini.

 

3. Agrowisata dan Kuliner Bukit Kristal


Bukit Kristal--Istimewah

Agrowisata dan kuliner Bukit Kristal, memang terbilang masih baru di Kabupaten Kepahiang. Namun keseriusan ownernya dalam mengelolah tempat wisata ini, membuat Bukit Kristal dengan cepat dan gampang dikenal oleh masyarakat.

 

Bertempat di Desa Suka Merindu Kecamatan Kepahiang, destinasi wisata Bukit Kristal yang juga dengan dekat pusat kota ini juga bergerak di bidang usaha kuliner. 

Menyajikan berbagai menu makanan yang enak dan lezat, tempat ini juga menjadi sangat recommended untuk dijadikan sebagai lokasi kumpul bersama keluarga.

Sumber: