Nekat Memukul Petugas Kepolisian, Spesialis Curanmor TKP Cugung Lalang Berakhir Seperti Ini!

Nekat Memukul Petugas Kepolisian, Spesialis Curanmor TKP Cugung Lalang Berakhir Seperti Ini!

Sempat memukul petugas kepolisian, spesialis Curanmor berhasil diringkus personel Polsek Ujan Mas.--Istimewah

RK ONLINE - Sempat melakukan perlawanan dengan cara memukul petugas kepolisian, IJ (37) spesialis Curanmor asal Suro Muncar Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, berhasil diamankan polisi.

 

Setelah 3 minggu diburu jajaran Unit Reskrim Polsek Ujan Mas Polres Kepahaing Polda Bengkulu, spesialis Curanmor ini akhirnya berhasil diamankan di salah satu kawasan tambang emas Kabupaten Surolangun Provinsi Jambi, Selasa 28 Februari 2023.

BACA JUGA:Geledah Rumah Gusril Fauzi Mantan Bupati Kaur, Polisi Temukan Senjata Api, Kasusnya?

Sebelumnya pria yang diketahui berprofesi sebagai petani ini, diduga sudah melakukan aksi Curanmor di perkebunan Desa Cugung Lalang Kecamatan Ujan Mas, Rabu 8 Februari 2023 lalu. 

 

Mengetahui dirinya yang diburu petugas kepolisian, spesialis Curanmor ini kemudian melarikan diri dan bersembunyi di kawasan tambang Emas Surolangun, Jambi. 

BACA JUGA:Penghapusan Tenaga Honorer Non ASN Dibatalkan, Begini Strategi KemenPAN RB Dalam Melakukan Penataan Honorer!

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Ujan Mas, Iptu. Trisaldi Siregar, SH mengatakan, spesialis Curanmor ini melarikan diri ke Kabupaten Surolangun dan menyambung hidup dengan berprofesi sebagai buruh tambang emas. 

 

Penangkapan pria asal Suro Muncar ini juga menurutnya berlangsung dramatis, lantaran terduga pelaku nekat melakukan perlawanan dengan cara memukul petugas kepolisian. 

BACA JUGA:643 Kendaraan Dinas di Kepahiang Mati Pajak, Pemprov Bengkulu Buka Program Pemutihan Pajak Kendara Plat Merah

"Memang sempat ada upaya perlawana, dia memukul petugas dengan maksud untuk melarikan diri. Untungnya dia ini tetap berhasil kita amankan dan saat ini sudah diamankan di Polsek Ujan Mas," terang Trisaldi, Rabu 1 Maret 2023.

 

Sumber: