Tragis! Nekat Mencuri Hp Milik Teman yang Sedang Ibadah, Pria Asal Merigi Kelindang Berakhir Seperti Ini!

Tragis! Nekat Mencuri Hp Milik Teman yang Sedang Ibadah, Pria Asal Merigi Kelindang Berakhir Seperti Ini!

Nekat mencuri Hp hp teman yang sedang ibadah di masjid warga Merigi Kelindang Bengkulu Tengah berakhir tragis --Radarkepahiang.id

RK ONLINE - Nekat mencuri Hp milik teman yang sedang ibadah, ES (44) seorang pria asal Merigi Kelindang Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu, Minggu 19 Februari 2023 berakhir tragis dan harus menanggung akibat dari perbuatannya.

 

Pria yang sebelumnya melakukan pencurian 2 unit Hp milik Iwan, warga Desa Permu Bawah Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang ini, tak mampu melarikan diri dan berhasil diringkus polisi sampai akhirnya dijebloskan ke balik jeruji besi.

BACA JUGA:Dana Sumbangan Pajak Kendaraan SWDKLLJ Bisa Dicairkan Rp50 Juta, Simak Syarat dan Cara Mengusulkannya!

 

BACA JUGA:TERLENGKAP! Berikut Ini Link Latihan Soal Seleksi CPNS dan PPPK 2023

Sebelumnya pria asal Merigi Kelindang ini, melakukan dugaan pencurian dengan menerobos masuk rumah milik Iwan yang berada di Permu Bawah. Saat itu rumah korban sedang tidak berpenghuni lantaran korban yang sedang ibadah di Masjid tidak jauh dari lokasi kejadian.

 

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Kepahiang, Iptu. Desri Zaldi mengungkapkan, pencurian 2 unit Hp milik warga Permu Bawah ini terjadi, Jumat 17 Februari 2023. Dalam aksinya tersebut, pria yang tercatat sebagai warga Desa Pungguk Ketupak, Merigi Kelingi, Bengkulu Tengah ini, berhasil menggondol 2 unit Hp yang ditinggalkan korban pergi ibadah ke masjid.

BACA JUGA:Cukup Siapkan Lahan, Ternyata Ini Syarat Modal dan Keuntungan Membuka Bisnis Pertashop Pertamina!

 

BACA JUGA:Cara Menghitung Denda Pajak Kendaraan Lengkap Biaya Balik Nama, 7 Daerah Buka Pemutihan Pajak Kendaraan 2023

"Dia ini teman korban itu sendiri. Saat itu dia beraksi ketika korban sedang pergi ibadah di masjid. Saat korban pulang, 2 unit Hp sudah tidak berada di tempat semula," ujar Kapolsek.

 

Sumber: