Tragis! Nekat Mencuri Hp Milik Teman yang Sedang Ibadah, Pria Asal Merigi Kelindang Berakhir Seperti Ini!

Tragis! Nekat Mencuri Hp Milik Teman yang Sedang Ibadah, Pria Asal Merigi Kelindang Berakhir Seperti Ini!

Nekat mencuri Hp hp teman yang sedang ibadah di masjid warga Merigi Kelindang Bengkulu Tengah berakhir tragis --Radarkepahiang.id

Mengetahui dirinya menjadi korban pencurian lanjut Desri, korban langsung melayangkan laporan ke Polsek Kepahiang. Hasilnya setelah dilakukan penyelidikan, terduga pelaku dalam kasus pencurian Hp ini berhasil diketahui.

 

Bahkan saat dilakukan pengejaran, pria asal Merigi Kelingi ini berhasil diamankan jajaran Polsek Kepahiang di Kelurahan Keban Agung Kecamatan Bermani Ilir.

 

"Kita dapatkan identitasnya dan langsung melakukan pengejaran. Hasilnya terduga pelaku berhasil diamankan di Kelurahan Keban Agung," lanjutnya.

BACA JUGA:Viral! Membalik Bacaan Istighfar Video Diduga Ritual Sesat Menghadap Kuburan Kosong Beredar di Sosial Media

 

BACA JUGA:Baru Pulang Pria Bertato Langsung Diamankan Polsek Bermani Ilir, Ternyata 5 Bulan Buronan Gegara Kasus Ini!

Tidak hanya itu, bersama pria asal Merigi Kelingi ini, Desri mengatakan kalau petugas berhasil mengamankan 1 unit Hp Infinix HOT 10 Play milik korban. Kemudian 1 unit sepeda motor jenis Honda Supra Fit ikut diamankan sebagai barang bukti.

 

"Selain 1 unit Hp, kita juga berhasil amankan 1 unit sepeda motor Supra Fit yang digunakan terduga pelaku saat melakukan aksi pencurian Hp temannya yang sedang ibadah ini. Sedangkan dari hasil pengembangan, 1 unit Hp milik korban yang lainnya diketahui saat ini berada di salah satu konter yang ada di wilayah Bengkulu Tengah," demikian Kapolsek Kepahiang.

Sumber: