Bule Berjilbab Diduga Mencuri dan Terekam CCTV Konter di Kepahiang!

Bule Berjilbab Diduga Mencuri dan Terekam CCTV Konter di Kepahiang!

Bule Berjilbab Diduga Mencuri dan Terekam CCTV Konter di Kepahiang!--Jimmy Mayhendra

Radarkepahiang.id - Meskipun belum diketahui secara pasti asalnya, bule berjilbab diduga mencuri dan berhasil terekam CCTv konter di Kepahiang

Dengan modus pura-pura menukarkan uang, bule berjilbab ini terekam CCTv melakukan pencurian di konter Irza Cell yang berlokasi di Kelurahan Pasar Ujung, Kecamatan Kepahiang.

 

Peristiwa mengejutkan ini, berhasil terekam CCTv konter Irza Cell, Sabtu 7 September 2024 lalu sekitar pukul 17.43 WIB. Saat itu, bule berjilbab ini terpantau ditemani oleh seorang pria yang juga merupakan Warga Negara Asing (WNA).

BACA JUGA:Ini Penyebab Kepahiang Mati Lampu dari Malam Sampai Pagi!

BACA JUGA:Menangkan Hadiah Utama Jalan Sehat HUT RB ke-23, Pasangan Tukang Jahit Berangkat Umroh Gratis!

Irza Ferdian, selaku pemilik konter mengatakan jika aksi pencurian yang diduga dilakukan oleh bule berjilbab ini, diawali dengan modus menukarkan uang.

 

Saat itu, 2 WNA yang baru saja turun dari mobil jenis Avanza warna putih tersebut, menyempatkan diri untuk singgah ke konter miliknya.

 

Memang asalnya tidak ada yang aneh. Kedua 2 WNA yang masing-masing berjenis kelamin laki-laki dan juga perempuan ini, datang ke konter dengan niat untuk menukarkan uang.

 

"Awalnya kami tidak ada yang menaruh rasa curiga, sebab mereka datang untuk menukarkan uang," ungkap Irza.

BACA JUGA:Tidak Laksanakan RAT Koperasi Dapat Dinyatakan Vakum

Sumber: