Wow! Ini 7 Kades Perempuan Berpenampilan Cantik yang Bikin Kaum Adam Merem Melek, Nomor 7 dari Bengkulu!

Wow! Ini 7 Kades Perempuan Berpenampilan Cantik yang Bikin Kaum Adam Merem Melek, Nomor 7 dari Bengkulu!

Wow! Ini 7 Kades Perempuan Berpenampilan Cantik yang Bikin Kaum Adam Merem Melek, Nomor 7 dari Bengkulu!--Radarkepahiang.id

BACA JUGA:Dituding Tilep Uang Masjid, Pemerintah Desa Tebat Monok Lakukan Langkah Ini, Padillah: Berita Hoax!

2. Jurana Usman

Jurana Usman--Istimewah

Selanjutnya, Jurana Usman merupakan seorang Kades perempuan yang bertugas di Desa Ugi, Kecamatan Sabangparu, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Sebagai Kades perempuan berpenampilan cantik dan menarik, Jurana yang sebelumnya dikabarkan berstatus janda ini sempat menghebohkan jagat maya.

BACA JUGA:Kecam Politisi Swedia Rasmus Paludan, Ribuan Ormas Islam Turun Bela Al Qur'an Dalam Aksi 301!

Saat dilantik bersama beberapa Kades terpilih lainnya, Jurana yang saat itu baru berusia 25 tahun, dinobatkan sebagai Kades berpenampilan cantik dan menarik dengan usia termuda. Jurana adalah anak sulung dari empat bersaudara.

 

Hebatnya dalam Pilkades yang diikutinya, dia bahkan berhasil membuat tumbang Cakades petahana. Bukan hyanya itu saja, Jurana sebelumnya sempat mencalonkan diri sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Wajo tahun 2014. Namun sayang, perolehan suara tetap menjadi penentu dan Jurana, tidak mampu memenuhi kuota perolehan suara.

 

BACA JUGA:Godain Istri Orang, Kepala Puskesmas Kelobak Babak Belur Dihajar Warga!

3. Angely Emitasari

Angely Emitasari--Istimewah

Angely Emitasari merupakan Kades Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame Lamongan Jawa Timur. Sebelum menjadi Kades, perempuan berpenampilan cantik dan menarik satu ini, merupakan seorang penyanyi dangdut atau dikenal dengan sebutan sebagai Biduan.

Sumber: