Godain Istri Orang, Kepala Puskesmas Kelobak Babak Belur Dihajar Warga!

Godain Istri Orang, Kepala Puskesmas Kelobak Babak Belur Dihajar Warga!

Diduga Godain Istri Orang, Kepala Puskesmas Kelobak Banjir Hujatan dan Sumpah Serapah, Netizen: GK Punya Malu--Radarkepahiang.id

RK ONLINE - Diduga nekat godain istri orang, Senin 30 Januari 2023 Kepala Puskesmas Kelobak Kabupaten Kepahaing, Bengkulu TM, babak belur dihajar warga.

 

Dirinya yang diduga berbuat ulah dengan cara menggoda seorang bidan, babak belur dihajar warga di halaman Puskesmas Kelobak.

 

Dirinya yang saat itu sedang memimpin apel di Puskesmas, mendadak dihajar warga yang kemudian diduga membabi buta langsung melakukan penganiayaan.

BACA JUGA:AWAS! Mengincar Kades dan Camat Kasi Pidsus Gadungan Makan Korban, Begini Modusnya!

Akibat kejadian tersebut, kepala puskesmas yang babak belur dihajar warga ini terlihat mengalami luka tepat di sebelah salah satu matanya.

 

 

Dengan kondisi yang masih babak belur itu pula, kepala puskesmas Kelobak ini langsung melayangkan laporan ke Polres Kepahiang Polda Bengkulu.

 

 

Di sisi lainnya saat dimintai keterangan oleh wartawan terkait motif penganiayaan yang dialaminya tersebut, TM mengaku kalau dirinya sama sekali tidak mengetahuinya. Dikatakannya bahwa dirinya dianiaya warga sesaat setelah memimpin apel di puskesmas yang dipimpinnya. 

BACA JUGA:Dana Kelurahan Tahun 2023 dari Kemenkeu Rp 1,7 Triliun, Simak Ketentuan dan Teknis Pencairan Dana Kelurahan!

Sumber: