Wow! Ini 7 Kades Perempuan Berpenampilan Cantik yang Bikin Kaum Adam Merem Melek, Nomor 7 dari Bengkulu!

Wow! Ini 7 Kades Perempuan Berpenampilan Cantik yang Bikin Kaum Adam Merem Melek, Nomor 7 dari Bengkulu!

Wow! Ini 7 Kades Perempuan Berpenampilan Cantik yang Bikin Kaum Adam Merem Melek, Nomor 7 dari Bengkulu!--Radarkepahiang.id

 

BACA JUGA:PROMO! Beli BBM Menggunakan Aplikasi MyPertamina Ternyata Bisa Dapat Cashback, Cek Syarat dan Ketentuan Ini

1. Ifonda Nusah

Ifonda Nusah--Istimewah

Ifonda Nusah merupakan salah satu Kades perempuan berpenampilan cantik di Indonesia saat ini. Ifonda Nusah merupakan sosok perempuan berpenampilan cantik yang menjabat sebagai Kades Tumanluntung, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Sulawesi Utara (Sulut). 

 

Selain berpenampilan cantik, Ifonda Nusah juga dikenal sebagai Kades perempuan yang sangat peduli dengan masyarakatnya, terutama masalah kesejahteraan hidup.

BACA JUGA:Mulai Besok, Pemerintah Terapkan BBM Biosolar Campuran BBN, Begini Konsepnya!

Namun beberapa waktu lalu, Ifonda Nusah sempat viral setelah video yang menyebutnya melakukan pelarangan ibadah bagi umat Muslim di sebuah musala di Perum Agape.

 

Tidakan melareang ibadah itu, diduga dilakukannya dengan cara menyegel pintu masuk musala menggunakan kayu. Penyegelan diduga dilakukannya karena tempat ibadah itu dianggap tidak memiliki izin.

 

Tetapi Ifonda Nusah dengan tegas membantah informasi yang mengatakan dirinya melarang ibadah ini. Apa lagi kabar tentang penyegelan pintu rumah ibadah seperti yang menyebar melalui video di media sosial tersebut.

 

Sumber: