Wow! Ini 7 Kades Perempuan Berpenampilan Cantik yang Bikin Kaum Adam Merem Melek, Nomor 7 dari Bengkulu!

Wow! Ini 7 Kades Perempuan Berpenampilan Cantik yang Bikin Kaum Adam Merem Melek, Nomor 7 dari Bengkulu!

Wow! Ini 7 Kades Perempuan Berpenampilan Cantik yang Bikin Kaum Adam Merem Melek, Nomor 7 dari Bengkulu!--Radarkepahiang.id

 

Dengan perolehan suara 1.260 suara, 15 September 2019 lalu Kades perempuan cantik ini berhasil terpilih menjadi Kades Kedungkumpul saat masih berusia 28 tahun.

 

Berbicara soal penghasilan, saat masih menekuni profesi sebagai penyanyi dangdut Angely Emitasari mampu meraup uang hingga Rp100 juta dalam sebulan. Tepat 20 November 2022 lalu, Kades perempuan berpenampilan cantik dan menarik ini, resmi melangsungkan pernikahannya dengan Dhika Indra Hariono.

 

Tak hanya penyanyi dangdut, wanita yang sempat viral di media sosial karena parasnya yang cantik ini, pernah juga ditawari main film pendek berjudul "Bantuan Langsung Tjinta atau BLT Cinta".

 

BACA JUGA:Dana Kelurahan Tahun 2023 dari Kemenkeu Rp 1,7 Triliun, Simak Ketentuan dan Teknis Pencairan Dana Kelurahan!

4. Rendyta Witrayani Setiawan

Rendyta--Istimewah

Masih berusia 27 tahun, ternyata tidak membuat Rendyta Witrayani Setiawan ragu untuk maju dalam Pilkades di Desa Senggreng, Kecamatan Sumber Pucung, Kabupaten Malang. Tepat 31 Maret 2022 lalu, perempuan berpenampilan cantik dan menarik ini, malah berhasil menang telak dari rivalnya.

 

Rendyta merupakan Kades wanita pertama di Desa Senggreng. Perempuan yang akrab dipanggil Dyta ini, merupakan alumni Magister Manajemen Keuangan Universitas Merdeka, Malang.

 

Sumber: