Dituding Tilep Uang Masjid, Pemerintah Desa Tebat Monok Lakukan Langkah Ini, Padillah: Berita Hoax!

Dituding Tilep Uang Masjid, Pemerintah Desa Tebat Monok Lakukan Langkah Ini, Padillah: Berita Hoax!

Dituding Tilep Uang Masjid, Pemerintah Desa Tebat Monok Lakukan Langkah Ini, Padillah: Berita Hoax--Istimewah

RK ONLINE - Beredarnya informasi yang menuding uang masjid Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang, Kepahaing, Bengkulu ditilep baru-baru ini, ternyata tidak serta merta langsung diterima oleh jajaran pemerintah desa Tebat Monok.

 

Denganmenghadirkan seluruh jajaran perangkat desa, tokoh masyarakat dan pengurus masjid desa, Senin 30 Januari 2023 pemerintah desa Tebat Monok menggelar jumpa pers klarifikasi.

 

 

Klarifikasi ini dilaksanakan di Aula Balai Desa Tebat Monok dan berlangsung alot hingga tengah malam. Dalam klarifikasi ini, pemerintah desa Tebat Monok dengan tegas membantah tudingan yang dapat mencemarkan nama baik desa hingga nama baik pemerintah dan pengurus masjid desa itu.

BACA JUGA:Diduga Godain Istri Orang, Kepala Puskesmas Kelobak Banjir Hujatan dan Sumpah Serapah, Netizen: Mampus Rasain!

 

Sebab belum lama ini, Kades dan pengurus masjid Desa Tebat Monok, sempat dituding menggelapkan atau menilep uang masjid yang nilainnya mencapai ratusan juta rupiah.

 

 

Tidak hanya diketahui oleh beberapa orang saja, informasi yang diduga menuding Kades dan pengurus masjid menilep uang masjid itu sempat beredar luas di media sosial. Sehingga mereka yang tidak terima kemudian melakukan klarifikasi dengan mengundang awak media untuk membantah tudingan yang menurutnya tidak bertanggungjawab tersebut.

BACA JUGA:Gegara Anakan Kambing, Pjs Kades Lubuk Kembang Tolak Tanda Tangan

"Melalui musyawarah ini kita mengklarifikasi kalau informasi yang sudah menimbulkan kegaduhan tersebut tidaklah benar alias berita hoax," ujar Kades Tebat Monok, Padillah Sandi, Amd.

Sumber: