Wow! Ini 7 Kades Perempuan Berpenampilan Cantik yang Bikin Kaum Adam Merem Melek, Nomor 7 dari Bengkulu!

Wow! Ini 7 Kades Perempuan Berpenampilan Cantik yang Bikin Kaum Adam Merem Melek, Nomor 7 dari Bengkulu!

Wow! Ini 7 Kades Perempuan Berpenampilan Cantik yang Bikin Kaum Adam Merem Melek, Nomor 7 dari Bengkulu!--Radarkepahiang.id

Cahyani Dwi Hargai adalah seorang Kades perempuan berpenampilan cantik yang bertugas di Desa Jetis, Kecamatan Kemangkon, Purbalingga, Jawa Tengah. Selain usianya saat dilantik menjadi Kades termuda, Cahyani juga sempat membuat gaduh media sosial karena kecantikannya.

 

Cahyani dilantik saat usianya masih 28 tahun. Beberapa netizen menyebutkan jika wajahnya mirip Nycta Gina. Ia dikenal sebagai Kades berpenampilan cantik yang kreatif dan peduli dengan warganya.

 

Salah satu contohnya, ketika ada warganya yang mengolah limbah plastik yang menumpuk menjadi paving. Saat itu proses produksi terkendala bahan baku yang kemudian membuat Cahyani tergugah hatinya untuk membantu.

 

BACA JUGA:Ada Tutup Cawet, Berikut 4 Nama Desa di Indonesia yang Bisa Bikin Kamu Gagal Paham!!

7. Dwi Sartika


Dwi Sartika--Istimewah

Dwi Sartika juga menjadi salah satu Kades berpenampilan cantik dan menarik di Indonesia. Melalui proses Pilkades, Dwi Sartika berhasil terpilih sebagai Kades Air Majunto Jaya, Kecamatan Air Majunto, Kabupaten Mukomuko, Bengkulu.

 

Namun sayang jabatan Dwi Sartika tidak lama. Wanita cantik yang berstatus janda ini, terpaksa diberhentikan dari jabatannya sebagai Kades, setelah dilaporkan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) karena dianggap telah membuat keresahan di tengah masyarakat.

 

Saat itu Dwi Sartika, sempat digerebek warga lantaran menerima tamu lelaki hingga larut malam. Pemberhentian Dwi Sartika dibenarkan Plt Asisten I Setdakab Mukomuko yang saat itu dijabat, Abdiyanto.

Sumber: