Penghentian Dirut RSMY, Edwar : Beri Kesempatan Dulu

Penghentian Dirut RSMY, Edwar : Beri Kesempatan Dulu

DOK/RK : Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Edwar Samsi, S.Ip, MM--

 

"Kalau dicampurkan dengan kegiatan politis saya khawatir siapa pun yang akan memimpin RSMY tidak akan pernah maju, yakinlah itu. Dan mudah-mudahan di bawah kepemimpinan ibu direktur ini RSMY akan lebih baik lagi," ujarnya. 

 

 

 

Setuju Ganti/Evaluasi Kepala OPD 

Disisi lain, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Daerah Pemilihan (Dapil) Kepahiang ini menyambut positif atau menyetujui beberapa tuntutan elemen masyarakat yang menyampaikan aspirasinya dan mengusulkan agar kepala organisasi perangkat daerah (OPD) yang tidak berkompeten dan tidak mampu mendukung kinerja pemerintah maupun mengimbangi program gubernur dan wakil gubernur untuk diganti atau dievaluasi.

 

 

"Saya kira aspirasi itu senapas apa yang diinginkan oleh kawan- kawan dari DPRD Provinsi Bengkulu. Memang kalau kita melihat kinerja beberapa kepala OPD, kalau kami boleh mengatakan secara ekstrim tidak lebihnya mereka hanya membelanjakan dana transfer pusat ke daerah melalui APBD saja. Tidak ada kepala OPD yang punya inovasi atau inisiatif mengkomunikasikan ke kementeriannya masing-masing untuk mendapatkan anggaran dan dana yang lain untuk pembangunan di wilayah Bengkulu ini," sampainya. 

 

 

Edwar menambahkan, sebagai wakil rakyat pihaknya sangat mendukung aspirasi positif yang disampaikan oleh masyarakat, seperti halnya agar gubernur mengevaluasi kepala OPD. Untuk itu, pihak legislatif akan minta kepada gubernur dapat melaksanakan apa yang menjadi aspirasi masyarakat dalam rangka mensukseskan program gubernur dan wakil gubernur. 

 

 

Sumber: