Penghentian Dirut RSMY, Edwar : Beri Kesempatan Dulu

Penghentian Dirut RSMY, Edwar : Beri Kesempatan Dulu

DOK/RK : Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Edwar Samsi, S.Ip, MM--

"Kegiatan pembangunan bukan saja melalui APBD tetapi melalui dana-dana Kementerian. Nah ini tidak terlihat selama ini dioptimalkan oleh kepala OPD, makanya keinginan masyarakat itu saya kira harus kita lakukan dan memang tepat. Untuk itu, gubernur punya kewenangan untuk itu melakukan evaluasi, sebagai gambaran beberapa waktu yang lalu sudah dilakukan assesment beberapa pejabat eselon 2. Nah paling tidak ini adalah kepentingan dalam rangka merotasi mereka," sampainya. 

 

BACA JUGA:Tilang Konvensional Kembali Diberlakukan

 

 

Edwar berharap gubernur dapat melakukan evaluasi kinerja OPD yang ada dan benar-benar mempertahankan pejabat yang benar-benar layak mendukung suksesnya program dan visi misi yang selama ini ingin diwujudkan.

 

 

"Kalau mempertahankan kepala OPD yang tidak punya inovasi yang tidak punya komunikasi ke Kementerian saya pesimis program dan pembangunan bisa terlaksana. Terus terang orang tidak melihat kepala OPDnya, nanti orang melihat di bawah kepemimpinan gubernur dan rezim saat ini, bahwa tidak punya inisiatif dan pembangunan tidak banyak perubahan," pungkasnya.

Sumber: