Selain Kuliah Gratis, Program Beasiswa LPDP Kemenkeu Juga Tawarkan Tunjangan Pendapatan, Ini Daftarnya!

Selain Kuliah Gratis, Program Beasiswa LPDP Kemenkeu Juga Tawarkan Tunjangan Pendapatan, Ini Daftarnya!

Tidak hanya kuliah gratis, program beasiswa LPDP Kemenkeu juga menawarkan tunjangan pendapatan bagi peserta yang lolos seleksi.--LPDP

 

Pendaftaran Beasiswa LPDP Kemenkeu ini terdiri dari dua tahap pendafataran. Tahapan pendaftaran Beasiswa LPDP Kemenkeu yang pertama, 25 Januari - 25 Februari 2023. Sementara untuk tahapan pendaftaran Beasiswa LPDP Kemenkeu kedua, dimulai sejak 9 Juni - 9 Juli 2023 mendatang.

 

 

Sedangkan untuk ketentuan kuliah peserta yang lolos seleksi Program Beasiswa LPDP Kemenkeu tahap 1, paling cepat Juli 2023. Kemudian untuk ketentuan jadwal kuliah peserta yang lolos seleksi Program Beasiswa LPDP Kemenkeu tahap 2, mulai dilaksanakan paling cepat Januari 2024.

BACA JUGA:DPR RI Laksanakan Pengawasan Tahapan Pemilu di Bengkulu

 

Terdapat banyak keuntungan yang bisa didapatkan jika berhasil lolos seleksi Program Beasiswa LPDP Kemenkeu ini. Salah satunya biaya kuliah yang 100 persen ditanggung oleh LPDP. Sehingga sejak mulai kuliah sampai dengan selesai, peserta yang lolos seleksi dan berhasil mendapatkan Program Beasiswa LPDP Kemenkeu ini, tidak harus mengeluarkan biaya kuliah.

 

 

Bukan hanya itu saja, Program Beasiswa LPDP Kemenkeu ini juga menawarkan keuntungan berupa tunjangan pendapatan. Tunjangan pendapatan ini diberikan dalam bentuk beasiswa biaya hidup selama kuliah sesuai dengan lokasi perguruan tinggi yang dipilih oleh masing-masing peserta.

BACA JUGA:Horee!! 90 Persen Dana PIP Tahap I Tahun 2023 Sudah Pencairan di BRI, Besarannya Tembus Rp 700 Ribu!

 

 

Program Beasiswa LPDP Kemenkeu ini, menjadi salah satu program unggulan Kemenkeu RI. Program ini juga selalu dibuka Kemenkeu RI, untuk seluruh masyarakat Indonesia yang memenuhi persyaratan pendaftaran dan mampu bersaing melalui proses seleksi. 

Sumber: