Horee!! 90 Persen Dana PIP Tahap I Tahun 2023 Sudah Pencairan di BRI, Besarannya Tembus Rp 700 Ribu!

Horee!! 90 Persen Dana PIP Tahap I Tahun 2023 Sudah Pencairan di BRI, Besarannya Tembus Rp 700 Ribu!

BRI Kepahiang pastikan kalau 90 persen Dana PIP tahap I tahun 2023 sudah pencairan dengan besaran yang mencapai Rp 700 ribu.--Istimewah

RK ONLINE - Sebagai mitra Kemendikbudristek RI, Cabang Pembantu Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kabupaten Kepahiang mengklaim jika saat ini, Dana PIP (Program Indonesia Pintar) tahap I Tahun 2023 sudah pencairan.

 

 

Dengan sasaran penerima ratusan peserta didik jenjang pendidikan SD, SMP dan SMA, BRI mengklaim jika sampai dengan Rabu 25 Januari 2023 ini, 90 persen Dana PIP tahap I tahun 2023 sudah pencairan sejak pertengah Januari lalu.

 

 

Proses pencairan Dana PIP tahap I tahun 2023 ini, dapat dilakukan di masing-masing unit BRI yang ada di Kabupaten Kepahiang. Ini disampaikan langsung oleh Pimpinan Cabang Pembantu BRI Kabupaten Kepahiang, Fahruq Afif kepada Radarkepahiang.id.

BACA JUGA:Perekrutan Pantarlih Pemilu 2024 Dibuka, Ternyata Ini Besaran Gaji, Masa Kerja Tugas dan Kewajiban Pantarlih!

 

 

Fahruq Afif mengatakan jika proses pencairan Dana PIP tahap I tahun 2023 ini, sudah berlangsung sejak beberapa waktu lalu. Pencairan Dana PIP Tahap I ini pula menurut Fahruq, dilakukan sesuai dengan intruksi Kemendikbudristek RI.

 

 

 

Sumber: