Selain Kuliah Gratis, Program Beasiswa LPDP Kemenkeu Juga Tawarkan Tunjangan Pendapatan, Ini Daftarnya!

Selain Kuliah Gratis, Program Beasiswa LPDP Kemenkeu Juga Tawarkan Tunjangan Pendapatan, Ini Daftarnya!

Tidak hanya kuliah gratis, program beasiswa LPDP Kemenkeu juga menawarkan tunjangan pendapatan bagi peserta yang lolos seleksi.--LPDP

RK ONLINE - Program Beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan atau yang dikenal Beasiswa LPDP Kementerian Keuangan (Kemenkeu), ternyata tidak hanya menawarkan kuliah gratis.

 

 

Dengan berbagai keuntungan lainnya, Program Beasiswa LPDP Kemenkeu ini ternyata juga menawarkan keuntungan berupa tunjangan pendapatan kepada masing-masing pesertanya.

 

 

Dengan demikian, selain menawarkan kuliah gratis, Program Beasiswa LPDP Kemenkeu yang memberikan tunjangan pendapat ini juga menawarkan berbagai keuntungan yang semakin membuat program ini kian banyak digandrungi dan dinanti-natikan orang.

BACA JUGA:Kuliah Gratis, Berikut Jadwal dan Syarat Pendaftaran Beasiswa LPDP Tahap 1 Tahun 2023 Kemenkeu!

 

Secara umum Beasiswa LPDP Kemenkeu ini, diperuntukan kepada peserta jenjang D4/S1, S2 dan S3 dengan pilihan kampus dalam negeri maupun luar negeri. Terkait sumber dana, Program Beasiswa LPDP Kemenkeu ini bersumber langsung dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

 

 

Khusus untuk tahap 1 tahun 2023 ini, jadwal pendaftaran Beasiswa LPDP Kemenkeu ini, secara resmi sudah dibuka. Tanpa terkecuali, semua calon peserta yang berharap mendapatkan kesempatan kuliah gratis melalui Program Beasiswa LPDP Kemenkeu ini, bisa langsung mendaftarkan diri melalui lpdp.kemenkeu.

BACA JUGA:Pendaftaran Dibuka, Ini Jadwal dan Tahapan Perekrutan Pantarlih Pemilu 2024, Lengkap Beserta Syarat dan Gaji!

Sumber: