Verifikasi Administrasi Dukungan Perbaikan Balon DPD RI Dimulai

Verifikasi Administrasi Dukungan Perbaikan Balon DPD RI Dimulai

DOK/RK : Komisioner KPU Provinsi Emex Verzoni, SE--

RK ONLINE - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu menyebut telah menerima berkas dukungan perbaikan dari empat bakal calon (balon) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) daerah pemilihan Bengkulu yang sebelumnya dinyatakan Belum Memenuhi Syarat (BMS).

 

 

Komisioner KPU Provinsi Emex Verzoni, SE menjelaskan keempat balon DPD RI  telah menyerahkan berkas perbaikan dukungan minimal 2.000 dukungan.

 

 

"Ada empat bakal calon DPD RI yang memperbaiki berkasnya dan baru masuk, kini statusnya telah diterima oleh KPU Provinsi Bengkulu," ungkapnya, Senin (23/1).

 

Keempat balon DPD RI itu masing-masing Def Tri Hardianto dengan memasukkan 632 dukungan perbaikan, Patrice Rio Capella memasukkan 1.835 dukungan perbaikan. Kemudian,  Leni Haryati Jon Latief dengan menyerahkan 1.231 dukungan, serta Elisa Ermasari yang telah memasukkan 4.005 dukungan perbaikan.

 

 

Emex menambahkan, KPU Provinsi Bengkulu bersama dengan KPU kabupaten dan kota akan melakukan verifikasi administrasi perbaikan mulai kemarin (23/1) hingga 1 Februari mendatang. Kemudian, rekapitulasi hasil perbaikan tersebut akan dilaksanakan dan disampaikan pada 5 Februari mendatang.

 

 

Sumber: