Link Live Streaming Piala Asia Timnas U-23 Indonesia Vs Uzbekistan, Gratis!

Link Live Streaming Piala Asia Timnas U-23 Indonesia Vs Uzbekistan, Gratis!

Link Live Streaming Piala Asia Timnas U-23 Indonesia Vs Uzbekistan, Gratis!--Dok/Net

Link Live Streaming Piala Asia Timnas U-23 Indonesia Vs Uzbekistan, Gratis!

RK ONLINE - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 malam ini dijadwalkan akan bertanding melawan Timnas Uzbekistan U-23 dalam partai Semi Final Piala Asia 2024, Senin 29 April 2024. Pertandingan ini dipastikan akan sangat dramatis, mengingat masing-masing tim sama-sama akan berjuang mati-matian demi memperebutkan tiket menuju partai Final.

 

Prtandingan ini sendiri menjadi sejarah baru bagi Timnas Indonesia yang berhasil melesat hingga ke partai Semi Final kejuaraan paling bergengsi di Asia tersebut. Bahkan masyarakat di seluruh penjuru tanah air, sangat antusias untuk menonton partai Semi Final ini untuk memberikan api semangat bagi para garuda muda yang tengah bertanding.

BACA JUGA:Begini Isi Laporan Kades yang Ngaku Dijebak dan Disebut Pakai Narkoba!

Banyak para pendukung yang mengadakan acara Nonton Bareng (Nobar) agar lebih meriah, namun ada juga yang memilih untuk menontonnya dari rumah.

 

Para pendukung yang antusias ini tentunya harus tahu betul, ada banyak link yang bertebaran di Internet yang mengaku-ngaku merupakan link untuk menonton pertandingan Indonesia vs Uzbekistan ini. Namun perlu diingat, bahwa ada juga beberapa link yang di banned lantaran merupakan link pishing atau link bajakan.

 

Nah untuk memudahkan para pendukung mencari alternatif link live streaming Indonesia vs Uzbekistan ini, kali ini Radarkepahiang.id akan membagikan sebuah link yang bersumber dari Youtube dan diprediksi bisa digunakan secara gratis.

BACA JUGA:Pil Samcodin Beredar di Kepahiang, Sasarannya Pelajar!

Adapun link tersebut:

https://www.youtube.com/live/JNKduHJxWvQ?si=43zDDnLDfDTtJ_af

 

Sumber: