Jangan Lupa Ajak Keluarga, 5 Destinasi Wisata Provinsi Bengkulu Ini Bisa Bikin Wisatawan Lupa Jalan Pulang!!

Jangan Lupa Ajak Keluarga, 5 Destinasi Wisata Provinsi Bengkulu Ini Bisa Bikin Wisatawan Lupa Jalan Pulang!!

Air Terjun Sengkuang merupakan salah satu destinasi wisata Provinsi Bengkulu di Kabupaten Kepahiang--Radarkepahiang.id

BACA JUGA:Mati Pajak 2 Tahun Kendaraan Otomatis Berstatus Bodong dan Berhak Disita Polisi di Jalan, Ini Penjelasannya!

Objek wisata Pemandian Suban Air Panas ini, beralamatkan di Kelurahan Cawang Baru Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong tepatnya, 6 Km dari Kota Curup Kabupaten Rejang Lebong atau 90 Km dari Kota Bengkulu. Destinasi wisata ini juga merupakan satu-satunya objek wisata yang menyediakan kolam renang air panas di Provinsi bengkulu.

 

 

Bukan hanya kolam renang air panas saja, detinasi wisata Pemandian Suban Air Panas ini juga menawarkan fasilitas lainnya. Mulai dari air tejun yang sangat jernih dan indah dengan ketinggian sekitar 90 meter serta view pepohonan yang rindang juga semakin membuat tempat ini terlihat sejuk dan nyaman.

 


Pemandian Suban Air Panas merupakan salah satu destinasi wisata Provinsi Bengkulu.--Bengkuluekspress.com

 

Banyak yang percaya, Pemandian Suban Air Panas di tempat ini, berguna untuk penyembuhan berbagai macam penyakit kulit, pegal linu hingga rematik. Kunggulan ini pula yang kemudian membuat destinasi wisata ini ramai dikunjungi wisatawan saat momen liburan.

 

 

Di sini wisatawan juga akan menemukan bebatuan yang mengagumkan. Di lokasi ini juga ada beberapa cerita yang konon katanya memiliki nilai sejarah dan kental dengan nilai mistis. Eiitss tenang, kemanan berwisata di sini sudah terjamin loh. Bahkan sampai saat ini diprediksi sudah jutaan orang yang menghabiskan liburan bersama keluarga di tempat ini.

 

 

 

Sumber: