Program Kemeja Gratis Bawa Kabupaten Kepahiang Juara di Tingkat Nasional

Program Kemeja Gratis Bawa Kabupaten Kepahiang Juara di Tingkat Nasional

Program Kemeja Gratis berhasil membawa Kabupaten Kepahiang menjadi juara tingkat nasional.--Kemenag Kepahiang

Radarkepahiang.id - Didampingi Bupati Kepahiang, Dr. Ir. H. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU, Dewi Sartika, S.Sos menerima penghargaan di tingkat nasional. ASN Fungsional Penyuluh Agama Islam atau PAI Kemenag Kepahiang ini, berhasil mengharumkan nama baik Kabupaten Kepahiang di tingkat nasional, melalui program sertifikasi halal gratis.

BACA JUGA:Dengarkan Baik-Baik, Begini Penjelasan Sekda Kepahiang Soal Seleksi CPNS Tahun 2024

BACA JUGA:Saat Tertidur Pulas 1 Keluarga di Kepahiang Jadi Korban Pencurian, Tersangka Diamankan!

Dengan inovasi Kementerian Agama Jemput Sertifikasi Halal atau Kemeja Gratis tersebut, Dewi Sartika didampingi bupati Kepahiang, secara resmi menerima penghargaan tingkat nasional yang diberikan melalui rangkaian kegiatan PAI Awards tahun 2024 di El Hotel, Jakarta.

 

Kakan Kemenag Kepahiang, Drs. Albahri, M.Si menyampaikan jika selain kerja keras jajaran Kemenag Kepahiang, program tersebut dapat terlaksana dengan baik juga berkat dukungan dari Pemkab Kepahiang.

 

"Alhamdulilah, tahun 2024 ini Kepahiang banyak meraih prestasi bahkan mampu membuktikannya melalui prestasi terbaik di tingkat nasional. Penghargaan terhadap program Kemeja Gratis di tingkat nasional ini, berkat dukungan Pemkab Kepahiang," ujar Albahri.

BACA JUGA:Lulusan SMA Bisa Daftar, Ini 21 Tata Tertib Dalam Seleksi CPNS BIN Tahun 2024 yang Wajib Diketahui Peserta

BACA JUGA:Tanpa Syarat Tinggi Badan, Instansi Ini Buka Seleksi CPNS Lulusan SMA

Sementara itu, Dewi Sartika merupakan satu-satunya perwakilan Kabupaten Kepahiang yang mewakili Provinsi Bengkulu dan berhasil menjadi juara terbaik pada kategori pemberdayaan ekonomi umat. Dia berhasil menyingkirkan puluhan pesaingnya yang berasal dari berbagai provinsi di Indonesia. 

 

Program Kemeja Gratis yang digagas oleh Dewi Sartika ini, telah menjadi inovasi layanan masyarakat di Kemenag Kepahiang karena mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan mengurus sertifikat halal.

 

Sumber: