Jangan Lupa Ajak Keluarga, 5 Destinasi Wisata Provinsi Bengkulu Ini Bisa Bikin Wisatawan Lupa Jalan Pulang!!

Jangan Lupa Ajak Keluarga, 5 Destinasi Wisata Provinsi Bengkulu Ini Bisa Bikin Wisatawan Lupa Jalan Pulang!!

Air Terjun Sengkuang merupakan salah satu destinasi wisata Provinsi Bengkulu di Kabupaten Kepahiang--Radarkepahiang.id

RK ONLINE - Dengan berbagai destinasi wisata yang dimilikinya, Provinsi Bengkulu merupakan salah satu provinsi yang tentu menjadi tujuan wisatawan untuk menghabiskan waktu libur dan cuti bersama tahun baru Imlek 2023 yang hanya tinggal menghitung hari.

 

 

Selain populer dengan Bunga Rafflesia, Provinsi Bengkulu saat ini juga banyak dikenal berkat keunggulan budaya, sejarah dan yang pasti, sederet destinasi wisata yang dimilikinya. 

 

 

Terletak di bagian barat daya Pulau Sumatra dan pantai barat di bagian selatan Pulau Sumatra, Provinsi Bengkulu menawarkan berbagai destinasi wisata yang bisa bikin ketagihan.

 

BACA JUGA:Ternyata Pengendara Berhak Menolak Membayar Biaya Parkir, Perhatikan 7 Ciri-ciri Karcis Resmi Pemkab Kepahiang

Tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, saat ini hampir semua destinasi wisata yang ada di Provinsi Bengkulu dapat memberikan kepuasan terhadap wisatawan yang berniat menghabiskan waktu libur dan cuti bersama tahun baru Imlek 2023.

 

 

Bukan hanya wisatawan lokal dan luar Provinsi Bengkulu saja, pesona destinasi wisatanya yang memmbuat wisatawan Auto Refreshing, sering kali menjadikan Provinsi Bengkulu sebagai sasaran wisatawan dari luar negeri.

 

Sumber: