Ini Prediksi Cuaca Malam Tahun Baru 2023, Pasukan Jomblo Siap-siap Tertawa Girang!

Ini Prediksi Cuaca Malam Tahun Baru 2023, Pasukan Jomblo Siap-siap Tertawa Girang!

Rilis BMKG terkait prediksi cuaca malam tahun baru 2023--BMKG

Prediksi BMKG ini juga menyebutkan kalau kondisi cuaca ekstrem tersebut, terjadi mulai pukul 07.00 WIB dan akan terjadi hingga Rabu 4 Januari mendatang.

 

BACA JUGA:Simak Baik-baik, Mulai Saat Ini Guru Bisa Mendapatkan Penghasilan Online Sampai Rp 300 Ribu/jam

Meskpun prediksi ini mulai terhitung sejak pagi tanggal 1 Januari 2023, tidak menutup kemungkinan jika cuaca buruk ini akan terjadi sejak Sabtu 31 Desember 2022, tepatnya pada momen-momen pergantian tahun atau malam tahun baru 2023.

 

 

 

Pengamat Meteorologi dan Geofisika BMKG Kelas III Stasiun Geofisika Kepahiang, Milzam Wafiazizi, S.Tr mengatakan, kemungkinan besar sejumlah wilayah Kabupaten Kepahiang akan diterjang hujan ketika malam pergantian tahun baru nanti.

 

 

"Sudah ada rilisan dari BMKG Provinsi Bengkulu, prakiraan cuaca tersebut adalah untuk seluruh wilayah bengkulu termasuk Kepahiang. Diprediksi pada malam pergantian tahun akan diguyur hujan intensitas sedang hingga tinggi," ujar Milzam, Jumat 30 Desember 2022.

 

 

BACA JUGA:Ngalir Setiap Hari, Berikut Ini Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis Rp 200 Ribu Hanya Bermodal Hp!

Dirinya juga membenarkan kalau besar wilayah di Kabupaten Kepahiang yang terdiri dari 8 kecamatan akan diguyur hujan sepanjang hari dimulai 31 Desember pagi - 1 Januari.

Sumber: