Nasib Pelajar Remaja, Pintu Kamar Dikunci dan Dipaksa 'Enak-enak' Kemudian Ditinggal Selingkuh

Nasib Pelajar Remaja, Pintu Kamar Dikunci dan Dipaksa 'Enak-enak' Kemudian Ditinggal Selingkuh

Seorang pemuda Bermani Ilir diringkus polisi karena nekat melakukan tindakan rudapaksa terhadap teman kencannya yang masih remaja.--

Terungkapnya kasus dugaan pencabulan dan persetubuhan ini hingga dilaporkan ke Polres Kepahiang, beawal dari retaknya hubungan terduga pelaku dan korban. Hal tersebut disebabkan oleh korban yang menduga terduga pelaku atau pacarnya itu, memiliki wanita idaman lain alias berselingkuh. Merasa dia telah dikhianati, korban pun memilih menceritakan apa yang telah dilakukan sang kekasih terdahap dirinya, kepada kakaknya.

 

"Korban ini menduga kalau pacarnya tersebut selingkuh dengan perempuan lain, hingga dirinya memberanikan diri menceritakan dugaan pencabulan serta persetubuhan yang dilakukan terduga pelaku terhadap dirinya, kepada kakaknya. Mendengar pengakuan korban, kakanya pun memutuskan melaporkan ke kami. Saat ini terduga pelaku sudah kami tangkap, akan diproses hukum untuk mempertanggungjawabkan perbuatan yang telah dilakukannya ke korban," demikian Kasat Doni.

Sumber: