Remaja Kepahiang Korban Rudapaksa Bos Es Cendol Lapor Polisi

Remaja Kepahiang Korban Rudapaksa Bos Es Cendol Lapor Polisi

Orang tua korban saat menyampaikan laporan ke SPKT Polres Rejang Lebong/--istimewah

Remaja Kepahiang Korban Rudapaksa Bos Es Cendol Lapor Polisi

RK ONLINE - Seorang remaja Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Layu (bukan nama sebenarnya) akhirnya mendatangi Polres Rejang Lebong, Polda Bengkulu, Rabu 20 Desember 2023.

 

Didampingi orang tuanya, Layu yang bekerja sebagai tukang es cendol ini melaporkan bosnya sendiri atas dugaan kasus rudapaksa.

 

Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Juda Tampubolon SH, SIK, MH melalui Kasi Humas Polres Rejang Lebong, Iptu. S. Simanjuntak, SH menuturkan bahwa peristiwa malang yang dialami oleh remaja Kepahiang ini, terjadi di rumah terduga pelaku yang saat ini, masih dalam pencarian pihak kepolisian.

BACA JUGA:Selain Gubernur Maluku Utara, KPK Tetapkan 6 Orang Ini Sebagai Tersangka

"Peristiwa ini terjadi di Desa Teladan, tepatnya di rumah terduga pelaku yang dalam hal ini merupakan bos es cendol tempat korban bekerja," ujar Kasi Humas.

 

Lebih lanjut dikatakannya bahwa peristiwa rudapaksa ini terjadi pada selasa 19 Desember 2023. Saat itu berdasarkan pengakuan korban, sepulang bekerja dirinya diminta untuk datang ke rumah terduga pelaku yang berada di Desa Teladan.

 

"Korban ini adalah remaja Kepahiang, sementara untuk pelaku merupakan warga Rejang Lebong. Saat ini kami masih mendalami kasus ini dan memburu terduga pelakunya," demikian Kasi Humas.

BACA JUGA:Diduga Teroris, Warga Kepahiang Ditangkap Tim Densus 88

Hingga berita ini ditulis, pihak kepolisian dikabarkan masih terus berupaya memburu bos es cendol yang menjadi terduga pelaku dalam kasus rudapaksa remaja Kepahiang ini. Namun sayang, sampai saat ini keberadaanya masih belum diketahui.

 

Sumber: