BEJAT!! Dosen STIKES Rudapaksa Mahasiswi di Kamar Kos

BEJAT!! Dosen STIKES Rudapaksa Mahasiswi di Kamar Kos

Rekaman CCTV Rudapaksa Dosen Kepada Mahasiswa STIKES---Ist-

BEJAT!! Dosen STIKES Rudapaksa Mahasiswi di Kamar Kos

RK ONLINE - Seorang dosen Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) menjadi viral di media sosial karena diduga berusaha melakukan tindakan rudapaksa mahasiswi berinisial D, saat berada di dalam kamar kos di Buleleng, Bali. 

 

Peristiwa ini terjadi pada Jumat dinihari sekitar pukul 01.15 WITa di rumah kos milik korban yang terletak di Jalan Pulau Komodo, Kelurahan Banyuning, Kabupaten Buleleng. 

 

Saat itu tersangka PPA, awalnya datang ke rumah kos korban dengan modus ingin membantu permasalahan hidup yang dialami oleh korban dan meminta lokasi rumah kos korban yang merupakan mahasiswi STIKES ini. 

BACA JUGA:VIRAL Rombongan Bus TNI AL Trobos Palang Pintu Kereta Api, Fajar: Tidak P!

Namun, setelah tiba di sana, PPA justru melakukan perbuatan tak senonoh yang dilaporkan oleh korban ke Polres Buleleng. Video dugaan pelecehan ini kemudian mendadak viral di sosial media Facebook dan Instagram.

 

Setelah video tersebut viral di media sosial, kini PPA resmi ditetepkan sebagai tersangka dan mengakui niatnya melakukan tindakan bejat terhadap korban mahasiswi inisial D. 

 

Pihak manajelem kampus tempat di mana PPA bekerja, yakni STIKES Buleleng, mengiyakan bahwa pelaku adalah dosen tetap dan telah mengajar sejak 2017.

Selama mengajar, PPA tergolong sebagai dosen yang baik dan tidak pernah ada masalah. 

BACA JUGA:PENASARAN? Ini Penampakan Video Wanita Bercadar di Ciwidey yang Mendadak Viral

Sumber: