Ternyata Pemilihan PAW Kades Embong Ijuk Ricuh Karena Ini!

Ternyata Pemilihan PAW Kades Embong Ijuk Ricuh Karena Ini!

Pemilihan PAW Kades Embong Ijuk yang sempat ricuh.--

 

"Hanya salah paham saja. Sebelumnya hal ini sudah dibahas dalam mekanisme pemilihan PAW Kades Embong Ijuk dan telah disetujui oleh kedua calon," ujar Verry.

 

Untungnya lanjut Verry, dengan bantuan pihak kepolisian dan koramil yang bertugas, pemilihan PAW Kades Embong Ijuk yang sempat ricuh ini bisa kembaki kondusif.

 

"Pihak panitia juga sudah menjelaskan, akhirnya pelaksanaan pemilihan PAW Embong Ijuk hingga sore ini kembali berlangsung dengan aman" lanjutnya.

BACA JUGA:Ini 6 Tips Kapolres Kepahiang Agar Terhindar Aksi Penipuan dan Pencurian Lewat Medsos!

Sementara itu Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.Ik, M.Si melalui Kapolsek Bermani Ilir, Iptu. Darmawel Saleh, SH mengatakan jika saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap terduga pelaku yang memicu aksi kerusuhan ini.

 

Bukan hanya itu saja, Darmawel juga memastikan akan mengusut tuntas dugaan  aksi kekerasan yang mengakibatkan warga mengalami luka dalam pemilihan PAW Kades Embong Ijuk ini.

 

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan soal kericuhan ini. begitu pula dengan pelaku yang melakukan aksi kekerasan yang diduga pelemparkan batu dan mengenai warga," singkat Darmawel.

Sumber: