Sempat Ricuh, Pemilihan PAW Kades Embong Ijuk Akhirnya Dimenangkan Oleh Sosok Ini

Sempat Ricuh, Pemilihan PAW Kades Embong Ijuk Akhirnya Dimenangkan Oleh Sosok Ini

Suasana di lokasi Pemilihan PAW Kades Embong Ijuk yang sebelumnya sempat ricuh. --

RK ONLINE - Sempat berlangsung ricuh, pemilihan PAW Kades Embong Ijuk Kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Selasa 13 Desember 2022 akhirnya berjalan hingga selesai.

 

Meskipun berlangsung dengan berbagai kendala dan rintangan hingga pertumpahan darah, pemilihan PAW Kades Embong Ijuk dengan 2 calon/peserta ini tetap berjalan tuntas dengan bantuan pengamanan yang ketat dari pihak kepolisian dan Koramil.

BACA JUGA:Santriwati Korban Dugaan Pencabulan Oknum Pimpinan Ponpes Diduga Lebih dari 1

Kantas siapa pemenang dari pemilihan PAW Kades Embong Ijuk?.

 

Sebelumnya pemilihan PAW Kades Embong Ijuk ini diikuti oleh 2 peserta atau calon PAW. Yakni Damsir dan seorang wanita bernama Dina Haryanti, S.Kep.

 

Hasil penghitungan suara sementara, calon Dasmir berhasil memperoleh 131 suara. Sementara pesaingnya Dina Haryanti, sudah berhasil mengumpulkan sebanyak 416 suara. Dengan sisa surat suara yang hanya tinggal 26 lembar, Dina sudah berhasil mengungguli Dasmir sebanyak 285 suara. 

BACA JUGA:Oknum Guru OTT Terancam Dilaporkan Pencemaran Nama Baik Anggota DPR RI

Kalaupun sisa 26 lembar surat suara ini hasinya didapatkan oleh Dasmir, Dina Haryanti tetap dipastikan tidak terkalahkan dan berhasil memperoleh suara terbanyak dalam pemilihan PAW Kades Embong Ijuk.

 

 

"Sekarang masih berlangsung menyisakan 26 suara lagi, karena sesuai prosedurnya penghitungan suara harus dilakukan sampai akhir. Namun meskipun seluruh suara sisa diperoleh oleh Damsir, Dina tetap unggul dengan perolehan suara yang lebih tinggi," terang Kabid Pembinaan Pemerintah Desa Dinas PMD Kabupaten Kepahiang, Verry Susanto, S.Sos.

Sumber: