Ini Sederet Fakta Video Tak Terpuji Oknum Pejabat Lebong

Ini Sederet Fakta Video Tak Terpuji Oknum Pejabat Lebong

Tangkapan layar video oknum pejabat Lebong.--

RK ONLINE - Beredarnya video tak terpuji oknum pejabat Lebong berinisial M, masih menyimpan banyak tanda tanya. 

 

Meskipun sudah mulai dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian, sampai saat ini video oknum pejabat Lebong yang disebut-sebut editan dan menjadi modus pemerasan ini, masih ramai diperbincangkan. 

 

Namun berdasarkan informasi yang dihimpun Radarkepahiang.id dari berbagai sumber terpercaya, video yang beredar ini menyimpan sejumlah fakta menarik.

 

Baru-baru ini diketahui kalau pria pemeran video VCS ini, merupakan pria dengan inisial M dan masih beristri yang secara resmi dan teregistrasi. 

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Pasangan Selebriti Anang dan Ashanty Kunjungi Wisata Kepahiang

Berstatus sebagai ASN, oknum pejabat ini diketahui menduduki kursi sebagai camat di salah satu kecamatan dalam wilayah Kabupaten Lebong.

Sedangkan untuk wanita pemeran video tak terpuji karena berisikan adegan tidak senonoh ini, disebut-sebut bernama Cintya.

Adegan demi adegan dalam video berdurasi 1 menit 5 detik ini, menunjukan kalau keduannya melakukan VCS dengan cara onani dan masturbasi. 

 

Masih berdasarkan video yang beredar, oknum pejabat Lebong ini melakukan aksinya di dalam sebuah ruangan yang mirip dengan sebuah kamar mandi. 

 

Sumber: