Gegara Video Phone Sex Sambil Onani Oknum Pejabat Lebong Dipanggil Polisi

Gegara Video Phone Sex Sambil Onani Oknum Pejabat Lebong Dipanggil Polisi

Kasat Reskrim Polres Lebong, Iptu. Alexander, SE yang mengatakan akan memanggil oknum pejabat lebong terkait video Phone Sex sambil onani. --Radarlebong.id

RK ONLINE - Persoalan video Phone Sex sambil onani oknum pejabat Lebong bersama seorang wanita tanpa busana yang ramai diperbincangkan belakangan ini, ternyata sudah bergulir ke meja pihak kepolisian.

 

Bahkan teranyar diketahui jika gegara video Phone Sex sambil onani atau yang biasa dikenal dengan sebutan VCS yang berdurasi 1 menit 5 detik tersebut, oknum pejabat Lebong ini akan dipanggil polisi untuk dimintai keterangan atau klarifikasi.

 

Kapolres Lebong Polda Bengkulu, AKBP. Awilzan, SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu. Alexander, SE mengatakan jika pihaknya sudah mendapatkan informasi terkait video Phone Sex sambil onani oknum pejabat Lebong tersebut.

 

Alexander juga mengungkapkan jika melalui proses penyelidikan dan pendalaman informasi, pihaknya berhasil mengantongi identitas oknum pejabat Lebong yang baru-baru ini diketahui berinisial M tersebut.

BACA JUGA:Beredar Video Oknum Pejabat Lebong Phone Sex Sambil Onani

"Identitas pria pemeran video tersebut saat ini sudah kita kantongi, identitasnya belum bisa kita sampaikan. Nanti saja setelah pemeriksaan dilakukan," ujar Alexander, Rabu 9 November 2022 yang dikutip darai Radarlebong.id.

 

Tidak hanya sebatas itu saja, Alexander juga mengatakan kalau gegara video Phone Sex sambil onani tersebut, hari ini oknum pejabat Lebong ini akan dipanggil polisi untuk dimintai keterangan atau klarifikasi.

 

"Besok (hari ini red) yang bersangkutan akan kita panggil," ungkapnya.

 

Sumber: radarlebong.disway.id