Ini Sederet Fakta Video Tak Terpuji Oknum Pejabat Lebong

Ini Sederet Fakta Video Tak Terpuji Oknum Pejabat Lebong

Tangkapan layar video oknum pejabat Lebong.--

Dalam video tak terpuji ini, oknum pejabat Lebong ini tidak menggunakan celana dan hanya menggunakan baju berwarna biru dengan motif garis putih.

BACA JUGA:Cek Namamu Sekarang! Ini Link Data Honorer Masuk Database BKN Terbaru 2022

Sementara wanita pemeran VCS yang menjadi lawan mainnya, sama sekali tidak menggunakan busana. Melalui klarifikasinya dengan Radarlebong.id, oknum pejabat Lebong ini mengungkapkan kalau awalnya, percakapan dimulai dari akun Facebook.

 

"Dia ping ke Facebook saya, kemudian lanjut chatting ke WA. Awalnya kami hanya berbincang biasa-biasa saja, tapi kemudian terus berlanjut," cerita M.

 

Kemudian mereka yang sempat berbincang-bincang di Facebook, kemudian semakin akrap setelah beralih percakapan melalui WhatsApp.

 

Di sini (WhatsApp) keduanya mulai melakukan percakapan panas. Bahkan diduga berdasarkan permintaan sang wanita pemeran video ini, keduannya akhirnya melakukan Video Call via WhatsApp.

 

Melihat wanita yang sudah tidak berbusana, oknum camat ini tidak mampu menahan nafsu birahinya hingga akhirnya nekat melakukan perbuatan tak terpuji dengan cara coli menggunakan tangannya.

BACA JUGA:Di Kepahiang, Pasangan Selebriti Anang dan Ashanty Bakal Kunjungi Destinasi Wisata Ini

Namun diduga tanpa disadarinya, aksi oknum camat yang terjebak dalam jebakan wanita yang memperkenalkan dirinya dengan nama Cintya ini, ternyata langsung direkam oleh wanita yang sejak awal diduga sudah merencanakannya.

BACA JUGA:Wanita Pemeran Video Kebaya Merah Ternyata Pasien RSJ Menur

Kemudian masih melalui pesan WhatsApp, wanita yang diduga menjadi pemeran VCS ini langsung menghubungi oknum pejabat Lebong. Dalam percakapan tersebut, dirinya mengatakan kalau dirinya hendak membawa anaknya yang sakit ke rumah sakit sesuai saran dokter puskesmas. 

Sumber: