Ternyata Ini Alasan Pasangan Selebriti Anang dan Ashanty Kunjungi Wisata Kepahiang

Ternyata Ini Alasan Pasangan Selebriti Anang dan Ashanty Kunjungi Wisata Kepahiang

Pasangan selebriti Anang dan Ashanty yang akan mengunjungi wisata Kepahiang dalam waktu dekat ini. --

RK ONLINE - Dinobatkan sebagai duta seni, budaya dan wisata Provinsi Bengkulu, pasangan selebriti Anang dan Ashanty dalam waktu dekat ini akan kunjungi destinasi wisata Kepahiang.

 

Selain untuk memeriahkan HUT Provinsi Bengkulu, pasangan artis Anang dan Ashanty ternyata juga memiliki alasan tersendiri untuk mengunjungi destinasi wisata Kepahiang yang menjadi bagian dari Provinsi Bengkulu.

 

Informasi dihimpun Radarkepahiang.id melalui berbagai sumber diketahui jika dari pasangan selebriti ini, Ashanty merupakan artis populer yang memiliki garis keturunan yang berasal dari Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu.

 

Selebriti kelahiran 4 November 1984 di Jakarta, Ashanty merupakan putri dari pasangan suami istri Soejahjo Hasnoputro dan Farida Siddik.

BACA JUGA:Di Kepahiang, Pasangan Selebriti Anang dan Ashanty Bakal Kunjungi Destinasi Wisata Ini

Sedangkan Farida Siddik, adalah cucu dari Prof. Dr. H. Abdullah Siddik, SH. Pria kelahiran 13 Juni 1913 ini, merupakan pria dengan kelahiran asli Muara Aman Kabupaten Lebong.

 

Kakek Ashanty, Abdullah Siddik sebelumnya merupakan tokoh pergerakan yang aktif bersama pahlawan nasional Agus Salim dalam Jong Islamietan Bond.

BACA JUGA:Ingat! Ini Ketentuan Renovasi Rumah Bersubsidi

Bukan hanya itu saja, Abdullah Siddik juga dikenal sebagai seorang penulis populer. Tidak sedikit karya miliknya tersebut, menjadi referensi para sarjana melirik sejarah dan Islam.

 

Sumber: