Ayo Buruan! Radarkepahiang.id Sekarang Buka Lowongan Pekerjaan

Ayo Buruan! Radarkepahiang.id Sekarang Buka Lowongan Pekerjaan

Syarat-syarat lowongan pekerjaan untuk Content Writer Radarkepahiang.id--

RK ONLINE - Ada kabar gembira dari Radarkepahiang.id untuk masyarakat Kabupaten Kepahiang bahkan di luar Kabupaten Kepahiang yang sedang mencari lowongan pekerjaan

 

Saat ini Radarkepahiang.id secara resmi sudah membuka lowongan pekerjaan untuk masyarakat dengan usia minimal 20 tahun. Dengan pendapatan yang bisa tanpa batas, Radarkepahiang.id saat ini membuka lowongan pekerjaan untuk dengan posisi sebagai Content Writer.

 

Untuk dapat mengikuti perekrutan Content Writer ini, masyarakat juga tidak perlu khawatir. Semua persyaratan yang diberlakukan juga sangat gampang.

BACA JUGA:Video Wanita Kebaya Merah Viral di Jagat Maya

Cukup hanya dengan memiliki ijazah minimal tamatan SMA sederajat, masyarakat terutama yang memiliki kemampuan dalam bidang jurnalistik bisa menyalurkan kemampuannya melalui perekrutan Content Writer ini.

BACA JUGA:Link Video Viral Wanita Kebaya Merah Berdurasi 16 Menit Jadi Buruan Warganet

Tanpa terkecuali wanita atau laki-laki, lowongan pekerjaan ini dibuka khusus untuk masyarakat dengan usia maksimal 40 tahun. 

 

Tanpa harus tinggal di Kabupaten Kepahiang, semua masyarakat yang memenuhi persyaratan memiliki potensi dapat terpilih dan bekerja sebagai Content Writer Radarkepahiang.id.

 

So, jangan sampai ketinggalan. Sebab kesempatan untuk mendapatkan lowongan pekerjaan ini, dibuka dengan kuota peserta terbatas.

 

Sumber: