Diduga Mayat Anak Bawah Umur, Polisi Evakuasi Penemuan Tulang Belulang Manusia di Kabawetan ke RSUD Kepahiang

Diduga Mayat Anak Bawah Umur, Polisi Evakuasi Penemuan Tulang Belulang Manusia di Kabawetan ke RSUD Kepahiang

Polisi Evakuasi Penemuan Tulang Belulang Manusia di Kabawetan ke RSUD Kepahiang--Radarkepahiang.id

Diduga Mayat Anak Bawah Umur, Polisi Evakuasi Penemuan Tulang Belulang Manusia di Kabawetan ke RSUD Kepahiang

RK ONLINE - Hingga Sabtu 18 November 2023 siang, polisi masih mendalami terkait penemuan tulang belulang manusia di kebun kopi di Desa Suka Sari, Kecamatan Kabawetan, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu.

Namun jika berdasarkan hasil identifikasi sementara, diduga kuat bahwa penemuan mayat ini adalah penemuat mayat seorang laki-laki yang kemungkinan besar masih berstatus bawah umur.

BACA JUGA:Selain Tulang Belulang, Polisi Temukan Baju dan Celana di Lokasi Penemuan Mayat Dalam Kebun Kopi Kabawetan

Dugaan ini menguat setelah polisi melakukan pemeriksaan terhadap saku celana yang ditemukan di lokasi penemuan tulang belulang manusia tersebut.

Dari pemeriksaan itu, tim inafis Satreskrim Polres Kepahiang Polda Bengkulu menemukan beberapa lembar kertas gambaran (mainan anak-anak) dengan gambar hero Mobile Legend dan uang logam Rp 500 di saku celana bagian belakang.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Tulang Belulang Manusia Ditemukan di Kebun Kopi Kabawetan!

Sementara itu pantauan langsung Radarkepahiang.id, saat ini jajaran Polres Kepahiang telah berada di depan kamar jenazah RSUD Kepahiang.

Sebelumnya diberitakan bahwa penemuan tulang belulang manusia di kebun kopi Desa Suka Sari, Kecamatan Kabawetan, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, Sabtu 18 November 2023 membuat warga mendadak heboh. Dengan kondisi tubuh yang sudah sangat memprihatinkan, sampai saat ini kasus penemuan mayat Mister X ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

BACA JUGA:Kembali Beroperasi, Antrean Kendaraan di SPBU Pasar Kepahiang Mulai Mengular

Dari pantauan langsung Radarkepahiang.id di lokasi, selain tulang belulang manusia yang sudah berserakan, polisi juga menemukan baju dan celana di lokasi penemuan mayat ini. Dugaan sementara, baju dan celana tersebut merupakan pakaian yang sebelumnya digunakan oleh korban.

Baju yang ditemukan ini, merupakan baju kaos oblong warna putih dengan motif yang bercorak warna biru langit, hitam dan merah muda. Sedangkan celana yang juga ditemukan di lokasi yang sama, adalah celana pendek yang kebanyakan digunakan oleh laki-laki dengan motif kotak-kotak.

BACA JUGA:Sempat Dituding Cemari Sumur Warga, SPBU Pasar Kepahiang Akhirnya Beroperasi Kembali

Saat ini, baju dan celana tersebut langsung diamankan jajaran Polres Kepahiang, Polda Bengkulu untuk kepentingan penyelidikan. Begitu juga dengan tulang belulang manusia yang ditemukan di lokasi, saat ini sudah dievakuasi jajaran Polres Kepahiang.

Sumber: