Tersisa Tulang Belulang, Jenazah Mister X Diduga Sudah Meninggal Sejak 3 Bulan Lalu

Tersisa Tulang Belulang, Jenazah Mister X Diduga Sudah Meninggal Sejak 3 Bulan Lalu

Tersisa Tulang Belulang Jenazah Mister X Diduga Sudah Meninggal Sejak 3 Bulan Lalu--Radarkepahiang.id

Tersisa Tulang Belulang, Jenazah Mister X Diduga Sudah Meninggal Sejak 3 Bulan Lalu

RK ONLINE - Hingga Sabtu 18 November 2023, jenazah Mr. X yang ditemukan di perkebunan kopi di Desa Suka Sari, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, akhirnya telah dititipkan di RSUD Kepahiang.

Sampai detik ini, belum satupun ada warga yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya ke Polres Kepahiang Polda Bengkulu. Namun sembari menunggu, saat ini kumpulan tulang belulang milik Mr. X sudah diterima oleh pihak RSUD Kepahiang dan ditempatkan di Kamar Jenazah.

BACA JUGA:Diduga Mayat Anak Bawah Umur, Polisi Evakuasi Penemuan Tulang Belulang Manusia di Kabawetan ke RSUD Kepahiang

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM didampingi Kanit Pidum, Ipda. Fredo Ramos, S.Sos menuturkan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan Tim Medis dan berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, diperkirakan Mr. X sudah meninggal sejak 3 bulan yang lalu. Lantaran lokasi tempat penemuan Mr. X ini terbilang jarang diakses oleh warga, sehingga jenazah yang saat itu meninggal tidak ada yang mengetahuinya.

"Kami sudah berkoordinasi dengan pihak tim medis, jenazah diperkirakan sudah meninggal sekitar 3 bulan yang lalu," ujar Kanit Pidum.

BACA JUGA:Selain Tulang Belulang, Polisi Temukan Baju dan Celana di Lokasi Penemuan Mayat Dalam Kebun Kopi Kabawetan

Lebih lanjut dikatakan bahwa sampai saat ini polisi masih terus berupaya mengungkap motif apa yang melatari hingga korban meninggal dunia, menurutnya hal tersebut masih harus dilakukan pendalaman dan seragkaian tahapan pemeriksaan terlebih dahulu.

"Kalau motif saat ini masih belum tahu, sebab jenazah pun masih harus diperiksa terlebih dahulu," lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, polisi masih mendalami terkait penemuan tulang belulang manusia di kebun kopi di Desa Suka Sari, Kecamatan Kabawetan, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Tulang Belulang Manusia Ditemukan di Kebun Kopi Kabawetan!

Namun jika berdasarkan hasil identifikasi sementara, diduga kuat bahwa penemuan mayat ini adalah penemuat mayat seorang laki-laki yang kemungkinan besar masih berstatus bawah umur.

Dugaan ini menguat setelah polisi melakukan pemeriksaan terhadap saku celana yang ditemukan di lokasi penemuan tulang belulang manusia tersebut.

Dari pemeriksaan itu, tim inafis Satreskrim Polres Kepahiang Polda Bengkulu menemukan beberapa lembar kertas gambaran (mainan anak-anak) dengan gambar hero Mobile Legend dan uang logam Rp 500 di saku celana bagian belakang.

Sumber: