Jarang Bepergian dan Dinyatakan Hilang, Begini Cerita Lengkap Mulyadi yang Hanya Tersisa Tulang Belulang

Jarang Bepergian dan Dinyatakan Hilang, Begini Cerita Lengkap Mulyadi yang Hanya Tersisa Tulang Belulang

Proses evakuasi jenazah Mr X atau Mulyadi yang ditemukan hanya tersisa tulang belulang--Istimewah

Jarang Bepergian dan Dinyatakan Hilang, Begini Cerita Lengkap Mulyadi yang Hanya Tersisa Tulang Belulang

RK ONLINE - Jenazah Mr X yang sebelumnya ditemukan hanya tersisa tulang belulang dan belakangan diketahui bernama Mulyadi (44), warga Kepala Siring, Kecamatan Curup Tengah, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu dikebumikan pihak keluarga di TPU Kesambe Lama.

Meskipun dirundung duka yang mendalam, pihak keluarga dengan tegar mengaku sudah mengikhlaskan kepergian sosok yang dikenal tidak banyak ulah ini dan menolak untuk dilakukan autopsi.

BACA JUGA:Positif Warga Rejang Lebong, Jenazah Mr X Akhirnya Dibawa Pulang Pihak Keluarga

Dikonfirmasi via telepon, Boim sebagai salah satu anggota keluarga korban membeberkan bagaimana kronologis hilangnya Mulyadi hingga akhirnya dinyatakan hilang dan ditemukan hanya tinggal tulang belulang di kawasan perkebunan kopi Desa Suka Sari, Kecamatan Kabawetan, Kabupaten Kepahiang ini.

 

Menurut Boim, pihak keluarga sama sekali tidak mengetahui bagaimana kepergian Mulyadi saat pertama kali meninggalkan rumah. Sebab menurutnya, Mulyadi adalah sosok pria yang jarang keluar rumah. Namun sesekali keluar rumah, baru akan kembali pulang dalam waktu yang cukup lama.

 

"Awalnya kami tidak ada yang tahu kapan persisnya saudara kami ini pergi. Sebab memang sudah ada beberapa kali seperti itu. Dia ini jarang keluar rumah, tapi sekalinya keluar lama pulangnya. Pernah suatu ketika dia ini keluar rumah dan baru pulang setelah 2 hari kemudian, ya memang pulang sendiri," ujar Boim.

BACA JUGA:Tips dan Trik Membuat Tulisan Keren di WhatsApp

Setelah dirasa cukup lama menghilang lanjut Boim, 24 Oktober 2023 lalu pihak keluarga akhirnya memutuskan untuk mencari Mulyadi dengan mempostingnya di media sosial Facebook. Upaya ini dilakukan dengan harapan, ada netizen yang mengetahui keberadaan Mulyadi yang saat itu sudah tidak pulang sekitar 20 hari.

 

"Saat saya posting, kemungkinan sudah sekitar 20 hari tidak pulang. Jadi kami berinisiatif untuk mencarinya melalui jejeraring media sosial, kalau ada netizen yang lihat bisa memberikan kami informasi," lanjutnya.

 

Sumber: