Bersama Kominfo PS, DWP Kepahiang Sosialisasikan Pentingnya Tertib Administrasi

Bersama Kominfo PS, DWP Kepahiang Sosialisasikan Pentingnya Tertib Administrasi

Foto bersama DWP Kabupaten Kepahiang dan jajaran pengurus DWP Dinas Kominfo PS.--

RK ONLINE - Tidak hanya berdiam diri dan hanya menjadi penonton saja, Rabu 5 oktober 2022 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu juga turun langsung mendukung program tertib administrasi Pemkab Kepahiang.

 

Menggandeng Dinas Komunikasi Informasi Persandian dan Statistik (Kominfo PS) Kabupaten Kepahiang, DWP Kabupaten Kepahiang melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) sekaligus sosialisasi administrasi.


Rangkaian Monev dan sosialisasi pentingnya administrasi DWP Kabupaten Kepahiang di Dinas Kominfo PS --

BACA JUGA:Pemkab Kepahiang Dukung Kinerja Satgas Saber Pungli

Ketua DWP Kabupaten Kepahiang, Ny. Elfi Adriyani Hartono, M.Pd mengungkapkan jika kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari Workshop Administrasi DWP yang telah berlangsung beberapa waktu lalu. Kegiatan ini pula bertujuan agar seluruh jajaran kepengurusan dan anggota organisasi DWP Kabupaten Kepahiang tertib administrasi.

 

"Sebelumnya kita pernah melaksanakan Workshop. Nah hari ini selain Monev untuk memastikan bahwa seluruh anggota sudah mengerti pentingnya administrasi DWP, kami juga menggelar sosialisasikan tertib administrasi," ujar Elfi.


Monev dan sosialisasi tertib administrasi DWP di Dinas Kominfo PS Kabupaten Kepahiang.--

Elfi mengakui jika selama ini, DWP hanya dipandang sebelah mata dan terkesan seperti sebuah organisasi yang tidak bekerja. Namun Elfi mengungkapkan bahwa keberadaan DWP yang notabennya merupakan istri ASN ini, adalah organisasi perempuan yang menjadi salah satu organisasi penting dengan tujuan membantu dan mendukung mensukseskan program pemerintah.

 

"Suatu organisasi sangat penting untuk mengerti administrasi. Karena organisasi tanpa administrasi itu ngambang. Tidak tahu arahnya," tutupnya.

BACA JUGA:Jalin MoU Dengan BPJamsostek, Pemkab Kepahiang Berikan Jaminan Keselamatan dan Kematian Ribuan THL

Sementara itu kedatangan DWP Kabupaten Kepahiang ini disambut baik oleh Kepala Dinas Kominfosantik Kabupaten Kepahiang, Dicky Iswandi, ST beserta istri yang juga merupakan Ketua DWP Diskominfo PS Kabupaten Kepahiang, Delima Indah Sari atau yang akrab dikenal dengan sebutan Ny. Iie Dicky. 

Sumber: