Pemkab Kepahiang Dukung Kinerja Satgas Saber Pungli

Pemkab Kepahiang Dukung Kinerja Satgas Saber Pungli

Melalui Sekda, Pemkab Kepahiang serahkan dukungan fasilitas untuk Satgas Saber Pungli --

RK ONLINE - Selain mendukung program kerja seluruh unsur Fokopimda, Pemkab Kepahiang juga menunjukan dukungannya terhadap kinerja jajaran Satuan Tugas (Satgas) Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kabupaten Kepahiang.

 

Buktinya selain dukungan dalam sistem penganggaran kegiatan Satgas Saber Pungli, Selasa 4 Oktober 2022 Pemkab Kepahiang juga menunjukan dukungan operasional Satgas Saber Pungli. Kali ini dukungan diberikan dalam bentuk 1 unit Mobil Dinas (Mobnas) milik Pemkab Kepahiang untuk dijadikan sebagai Mobnas operasional Satgas Saber Pungli Kabupaten Kepahiang.

 

Pantauan Radarkepahiang.id, penyerahan bentuk dukungan Pemkab Kepahiang ini dipimpin Sekda Kabupaten Kepahiang, Dr. Hartono, M.Pd. Bertempat di Inspektorat Kabupaten Kepahiang, penyerahan Mobnas operasional Satgas Saber Pungli ini disambut langsung oleh Ketua Satgas Saber Pungli Kabupaten Kepahiang, Kompol. Jufri dan disaksikan jajaran kepala OPD beserta anggota Satgas Saber Pungli.


Penyerahan dukungan operasional Pemkab Kepahiang kepada Satgas Saber Pungli--

Menurut Hartono, 1 unit Mobnas ini diserahkan Pemkab Kepahiang kepada Satgas Saber Pungli, sebagai bentuk dukungan Pemkab Kepahiang terhadap Satgas Saber Pungli. Dengan dukungan ini pula, Hartono berharap Satgas ini bisa bekerja lebih maksimal dalam menindak dan melakukan pencegahan Pungli.

 

"Kami Pemkab Kepahiang sangat mendukung kinerja Satgas Saber Pungli. Kami juga berharap dengan dukungan ini, Saber Pungli bisa lebih maksimal dalam melaksanakan tugasnya. Teutama dalam melakukan pencegahan Pungli di Kabupaten Kepahiang," sampai Hartono.

 

Sementara itu Jufri sendiri mengaku sangat mengapresiasi dukungan yang sudah diberikan Pemkab Kepahiang. Tidak hanya melalui pengalokasian anggaran, Jufpri mengatakan jika saat ini Pemkab Kepahiang juga memberikan dukungan berbentuk fasilitas pendukung operasional Satgas Saber Pungli.

 

Jika selama ini selalu menggunakan kendaraan pribadi dan mobil dinas masing-masing OPD, Jufri mengatakan kalau saat ini jajaran Satgas Saber Pungli Kabupaten Kepahiang sudah resmi mendapatkan Mobnas sendiri. Dukungan fasilitas berbentuk Mobnas ini menurut Jufri, merupakan yang pertama kali di lakukan pemerintah kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu.

 

Sumber: