Di Rumdin Bupati, GIGI dan Ratu Ambyar Langsung Diserbu Penggemar, Begini Keseruannya!

Di Rumdin Bupati, GIGI dan Ratu Ambyar Langsung Diserbu Penggemar, Begini Keseruannya!

Di Rumdin bupati Kepahiang Arman Maulana grup Band GIGI yang terlihat langsung diserbu penggemar untuk foto bersama.terlihat langsung --Istimewah

RK ONLINE - Selain disambut hangat oleh Pemkab Kepahiang, grup Band GIGI dan artis dangdut Yeni Inka atau yang dikenal dengan sebutan Ratu Ambyar langsung diserbu penggemar.

 

 

Setelah sebelumnya Anang dan Ashanty beserta keluarga, kali ini untuk yang pertama kalinya grup band GIGI dan Ratu Ambyar juga pertama kalinya menginjakkan kakinya di Bumei Sehasen Kabupaten Kepahiang juga menjadi sasaran swafoto oleh para penggemarnya.

 

 

 

Tiba di Kepahiang sekitar pukul 20.00 WIB, artis dangdut dan grup band populer dengan lagu hits "11 Januari" dan "Nakal" ini disambut hangat di Rumdin bupati Kepahiang.

BACA JUGA:Begini Jadinya Kalau Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Kepahiang Nekat Tampil di Ajang Festival Rock!!

 

 

Tidak hanya Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU, Yeni Inka Arman Maulana beserta rombongan yang dijadwalkan memeriahkan HUT Kabupaten Kepahiang ke 19 tahun 2023 ini juga disambut oleh Wakil Bupati Kepahiang, H. Zurdi Nata, SIp dan Sekda Kepahiang Dr. Hartono, M.Pd.

 

 

Sumber: