ASN Jangan Bolos Ya, Upacara Bendera HUT Kabupaten Kepahiang ke 20 Dilaksanakan Hari Minggu

ASN Jangan Bolos Ya, Upacara Bendera HUT Kabupaten Kepahiang ke 20 Dilaksanakan Hari Minggu

Upacara Bendera HUT Kabupaten Kepahiang ke 20 Dilaksanakan Hari Minggu!/--Jimmy Mayhendra

ASN Jangan Bolos Ya, Upacara Bendera HUT Kabupaten Kepahiang ke 20 Dilaksanakan Hari Minggu

RK ONLINE - Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu akan segera menginjakkan usia yang ke 20 tahun. Dalam hal ini, Pemkab Kepahiang akan kembali memperingatinya kdengan menggelar upacara Hari Ulang Tahun atau HUT Kabupaten Kepahiang ke 20.

 

Seperti biasanya, upacara bendera HUT Kabupaten Kepahiang ini rutin dilaksanakan setiap 7 Januari. Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan sebagai momen dalam mengenang jasa para pahlawan dalam menggagas semangat kebangsaan, mencintai dan semangat membangun bangsa serta tanah air Indonesia, khususnya Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Kapolres Kepahiang AKBP Yana Resmi Diganti, Ini Sosok Penggantinya!

Karena tanggal 7 Januari 2024 bertepatan dengan hari Minggu, upacara bendera yang biasanya diikuti oleh jajaran ASN Kepahiang ini akan dilaksanakan bertepatan dengan tanggal merah atau hari libur.

 

Seperti yang disampaikan Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU kepada Radarkepahiang.id, upacara HUT Kabupaten Kepahiang ke 20 ini tidak akan dirubah dan dipastikan akan tetap dilaksanakan pada tanggal 7 Januari.

 

"Karena 7 Januari itu jatuh pada hari Minggu, kita akan melaksanakan upacara HUT Kabupaten Kepahiang ke 20 sesuai dengan jadwal tersebut," ujar bupati Kepahiang, Kamis 4 Januari 2023.

BACA JUGA:AWAS! 5 Warga Kepahiang Meninggal Dunia Karena Kasus HIV

Selain itu, sidang rapat paripurna istimewa dengan agenda HUT Kabupaten Kepahiang nantinya juga akan dilaksanakan hari libur kerja, yakni Sabtu 6 Januari 2024. Ini berarti, seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Kepahiang berikut dengan para dewan tidak akan mendapatkan libur selama 1 minggu ini.

 

"Sidang paripurna akan dilaksanakan pada hari sabtu atau sehari sebelum pelaksanaan upacara bendera," singkatnya.

Sumber: