Di Rumdin Bupati, GIGI dan Ratu Ambyar Langsung Diserbu Penggemar, Begini Keseruannya!

Di Rumdin Bupati, GIGI dan Ratu Ambyar Langsung Diserbu Penggemar, Begini Keseruannya!

Di Rumdin bupati Kepahiang Arman Maulana grup Band GIGI yang terlihat langsung diserbu penggemar untuk foto bersama.terlihat langsung --Istimewah

 

Di Rumdin bupati Kepahiang, artis dangdut dan grup band GIGI yang dijadwalkan mengisi panggung untuk memeriahkan HUT Kabupaten Kepahiang ke 19 ini, menyempatkan diri untuk berbincang bahkan bercanda tawa bersama unsur pimpinan pemerintah Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Positif Narkoba, Kombes YI Digerebek Bersama Wanita Lain di Kamar Hotel, Zulfan: Dia Anggota Baharkam Polri

 

 

Layaknya kedatangan artis pada umumnya, kabar tentang keberadaan grup band GIGI dan Yeni Inka di Rumdin bupati Kepahiang yang menyebar dengan cepat ini, membuat grup band dan artis dangdut terkenal ini langsung menjadi buruan masyarakat yang ingin foto bersama.

 

 

Dari foto yang beredar, nampak Arman Maulana dan personelnya dikerumuni penggemar yang rela berdesak-desakan untuk mengabadikan momen yang jarang sekali mereka temukan ini. 

 

"Selamat datang di Kabupaten Kepahiang kami ucapkan kepada adinda Arman Maulana beserta anggota grup band GIGI nya. Begitu pula dengan Yeni Inka, kami ucapkan selamat datang di Bumei Sehasen Kabupaten Kepahiang," ujar bupati Kepahiang.

BACA JUGA:Babak Belur, Begini Kondisi Terkini 2 Bersaudara Korban Pengeroyokan Oknum Anggota, Istri : Suami Saya Dik..

 

 

Di sisi lainnya suasana di sekitar panggung, nampak sudah dipadati penonton bagaikan lautan manusia. Tidak hanya dari kalangan anak muda, pesta rakyat HUT Kabupaten Kepahiang ke 19 ini juga ikut diramaikan oleh kalangan orang tua yang penasaran dan ingin menyaksikan langsung penampilan gr8up band GIGI dan Ratu Ambyar Yeni Inka.

Sumber: