Generasi Penerus Zainudin MZ, KH Fikri Haikal MZ Ramaikan Tablig Akbar HUT Kabupaten Kepahaing ke 20

Generasi Penerus Zainudin MZ, KH Fikri Haikal MZ Ramaikan Tablig Akbar HUT Kabupaten Kepahaing ke 20

Tablig Akbar HUT Kabupaten Kepahiang ke 20 dihadiri KH Fikri Haikal MZ--Pemkab Kepahiang

Generasi Penerus Zainudin MZ, KH Fikri Haikal MZ Ramaikan Tablig Akbar HUT Kabupaten Kepahaing ke 20

RK ONLINE - Memperingati HUT Kabupaten Kepahiang ke 20, Rabu 10 Januari 2024 Pemkab Kepahaing kembali menggelar Tablig Akbar. Berlangsung di halaman Masjid Agung Baitul Hikmah, Tablig Akbar dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Kepahaing ke 20 ini, menghadirkan KH Fikri Haikal MZ yang merupakan putra sekaligus generasi penerus Zainudin MZ almarhum.

 

Melalui tausiahnya, KH Fikri Haikal MZ menitipkan berbagai macam pesan untuk masyarakat Kabupaten Kepahiang. Diantaranya tetap menjalin silaturahmi secara baik dengan sesama. Selain itu saling menghormati, saling menghargai dan saling mencintai sesama. 

BACA JUGA:Syarat-Syarat Penting Pengangkatan Honorer Menjadi PPPK 2024

Bukan hanya itu saja, generasi penerus Zainudin MZ ini juga mendorong masyarakat Kabupaten Kepahiang untuk menjadi sponsor kebaikan. Sebab dengan cara ini, KH Fikri Haikal MZ menilai kalau Kabupaten Kepahiang dapat menjadi lebih berkah dan maju. 

 

"Jagalah silaturahmi sesama serta jadilah sponsor kebaikan agar Kepahiang semakin maju dan berkah. Perkuat hubungan baik atau silaturahmi, hormati menghormati, saling menghargai serta tetap saling mencintai sehingga kita semua bisa menjadi keluarga besar," ujar KH Fikri Haikal MZ. 


KH Fikri Haikal MZ saat mengisi tausya HUT Kabupaten Kepahiang ke 20--Radarkepahiang.id

Bersamaan dengan ini, KH Fikri Haikal MZ juga mengingatkan masyarakat Kabupaten Kepahiang kalau 14 Februari 2024 mendatang, terdapat pesta demokrasi, yakni Pemilihan Umum (Pemilu).

Maka dari itu dirinya mengajak masyarakat Kabupaten Kepahiang, menyalurkan hak suara dengan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS). Terkait perbedaan pilihan, menurutnya adalah hal yang biasa. Hanya saja dirinya mengingatkan untuk tidak berlarut-larut apa lagi hingga memicu perpecahan.

 

"Tepat 14 Februari nanti, pergi ke TPS dan salurkan pilihan. Walaupun pilihan beda, tetapi tetap menjalin silaturahmi dengan baik, ya jangan sampai terjadi keributan antara sesama," ucapnya.

BACA JUGA:Pemerintah Buka 2,3 Juta Formasi CPNS dan PPPK 2024, Siapkan Dokumen Penting Ini!

Sumber: