Tewas Ditimpa Pohon Tumbang, Ternyata Pengendara Motor Ini Berstatus PNS

Tewas Ditimpa Pohon Tumbang, Ternyata Pengendara Motor Ini Berstatus PNS

Tewas Ditimpa Pohon Tumbang, Ternyata Pengendara Motor Ini Berstatus PNS--Jimmy Mayhendra

Radarkepahiang.id - Heri Junaidi Harahap warga Jalan Barito, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu merupakan korban tewas dalam peristiwa pohon tumbang di kawasan Pantai Panjang, Bengkulu.

Pengendara motor Honda Blade Nopol BD 3378 CU yang tertimpa pohon tumbang ini, belakangan diketahui merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Heri diketahui merupakan seorang PNS di instansi Inspektorat Pemerintah Kota Bengkulu.

Kepala Inspektorat Kota Bengkulu, Eka Rika Rino membenarkan hal tersebut.

Bahkan dijelaskannya, kejadian ini bermula saat korban hendak pulang ke kediamannya dan melintasi kawasan Pantai Panjang.

BACA JUGA:130 Bidang Tanah Aset Pemkab Kepahiang Belum Bersertifikat

BACA JUGA:Disperkop UKM Kepahiang: Jika Ada yang Jual Gas Elpiji Subsidi di Atas HET, Laporkan!

"Iya korban merupakan staff kami, kami mendapat informasi bahwa, sebelum kejadian tersebut, korban memang hendak pulang ke rumah melewati kawasan Pantai Panjang," ujar Eka.

Bak memang sudah menjadi takdir, Eka mengungkapkan bahwa jalur yang dilintasi oleh korban tersebut, memang setiap hari dilaluinya untuk pulang ke rumah.

"Almarhum ini memang melintasi jalan tersebut untuk bekerja karena memang dekat dengan kantor," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa, lantaran diterpa angin kencang, sebuah pohon Pinus tumbang dan menimpa pengendara motor di objek wisata Pantai Panjang, Bengkulu, Jumat 2 Agustus 2024 sore.

BACA JUGA:Innalillahirojiun, Pengendara Motor Tewas Seketika Usai Ditimpa Pohon Tumbang di Pantai Panjang

BACA JUGA:Dinas Pertanian Kepahiang Beri Peringatan Waspada Terhadap Penyakit Hewan Ternak, Berujung Kematian!

Malangnya pohon tumbang di Pantai Panjang ini, menewaskan pengendara motor yang belakangan diketahui bernama Heri Junaidi.

Heri yang menunggangi sepeda motor jenis Honda Blade Repsol dengan Nopol. BD 3378 CU ini, melintas dari arah Bencoolen Mega Mall menuju ke arah Pantai Pasir Putih.

Waka Polresta Bengkulu, AKBP. Max Mariners membenarkan adanya peristiwa pohon tumbang yang menewaskan salah seorang warga Kelurahan Lingkar Barat ini.

"Korban diketahui tengah melintas, disaat yang bersamaan pohon tersebut tumbang dan menimpanya. Akibat peristiwa tersebut, korban kemudian meninggal dunia," ujar Waka Polresta.

BACA JUGA:Harga Kopi Turun Terus, Harga Lada Terbaru Kian Meroket, Cek Sekarang!

BACA JUGA:Taman Santoso Tak Terawat, Disparpora Minta Bantuan DLH Kepahiang

Dilansir dari beberapa sumber terpercaya, selain peristiwa pohon tumbang yang menewaskan warga Kelurahan Lingkar Barat ini, kejadian serupa juga terjadi di wilayah Bengkulu lainnya.

Peristiwa pohon tumbang itu diketahui juga terjadi di depan Sport Center. Ironisnya, pohon tumbang ini mengakibatkan seorang ibu dan anak harus dilarikan ke RSUD lantaran mengalami luka berat.

"Kedua korban yang juga tertimpa pohon di Sport Center saat ini dibawa ke RSUD," singkatnya

Sumber: