Kemenag Kepahiang Sabet 7 Penghargaan Sekaligus, Ini Daftarnya!

Kemenag Kepahiang Sabet 7 Penghargaan Sekaligus, Ini Daftarnya!

Kemenag Kepahiang berhasil sabet 7 penghargaan sekaligus dalam kegiatan KPPN Curup.--Radarkepahiang.id

Radarkepahiang.id - Melalui rangkaian kegiatan penyerahan penghargaan pengelolaan keuangan terbaik yang diselenggarakan oleh KPPN Curup, Provinsi Bengkulu, Kemenag Kepahiang berhasil sabet 7 penghargaan sekaligus.

 

Kakan Kemenag Kepahiang, Drs. Albahri, M.Si mengatakan jika berkat kerja sama jajarannya yang baik, dalam kegiatan tersebut mereka berhasil membawa pulang 7 penghargaan sekaligus.

BACA JUGA:Khusus Lulusan SMA, 5 Instansi Pusat Ini Buka Formasi Seleksi CPNS Tahun 2024

BACA JUGA:Kemenag Kepahiang Buka Kesempatan Non ASN Ikut Seleksi CPNS atau PPPK

"Kemenag Kepahiang mendapatkan 7 penghargaan bidang keuangan. Artinya kita berhasil mengukir prestasi di semua kategori penilaian. Selamat dan terima kasih kepada seluruh tim keuangan yang telah bekerja keras dan memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan," ujar Albahri.

 

Sementara itu Koordinator Akuntabilitas Pembangunan Zona Integritas Kemenag Kepahiang, Rusiati, S.Ag menjelaskan jika sederet prestasi Kemenag Kepahiang untuk bidang keuangan ini, menunjukkan tingkat akuntabilitas yang baik dan dibuktikan dengan sistem pelaporan yang berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.

BACA JUGA:SELAMAT! Pelantikan 25 Anggota DPRD Kepahiang Periode 2024-2029 Berlangsung Sukses

BACA JUGA:Belum Berubah, Harga Kopi di Kepahiang Hari Ini Masih Rp 60 Ribu

"Tim keuangan juga selalu memastikan pelaporan dilaksanakan dengan tepat waktu. Kondisi yang seperti ini merupakan hal yang ideal bagi upaya Pembangunan Zona Integritas dalam bidang Akuntabilitas. Kami juga berharap semoga prestasi yang baik ini juga akan seiring dengan semakin baiknya pelayanan di Kemenag Kepahiang," singkat Rusiati.

 

Adapun 7 penghargaan yang didapat Kemenag Kepahiang adalah sebagai berikut:

1. Peringkat pertama kinerja berdasarkan penyampaian laporan keuangan tingkat UAKPA Semester I Tahun 2024

Sumber: