Kecelakaan Maut, Pelajar 14 Tahun Tewas di Tempat!

Kecelakaan Maut, Pelajar 14 Tahun Tewas di Tempat!

Terlibat kecelakaan maut di Ujan Mas, pelajar 14 tahun tewas di tempat.--Radarkepahiang.id

Radarkepahiang.id - Terlibat kecelakaan maut, seorang pelajar 14 tahun tewas di tempat, Rabu 17 Juli 2024 siang. kecelakaan maut ini terjadi di jalan lintas Kepahiang - Curup, tepatnya di Kelurahan Ujan Mas. 

BACA JUGA:Berdasarkan Pengakuan Suami, Korban Peristiwa Tragis di Talang Tige Sering Mengkonsumsi Obat!

Dalam peristiwa tragis ini, seorang pelajar 14 tahun yang mengemudikan sepeda motor Yamaha Mio Sporty warna putih dengan nomor polisi BD 4758 GF, mengalami luka parah hingga akhirnya tewas di tempat.

 

Tidak sendirian, kecelakaan maut pelajar 14 tahun yang tewas di tempat ini melibatkan 1 unit Mitsubishi Light Truk warna kuning kombinasi dengan nomor polisi BH 8656 QU. 

 

Kapolres Kepahiang, Polda Bengkulu, AKBP. Eko Munarianto, SIK melalui Kasat Lantas, Iptu. Bole Susanja, M.Si membenarkan peristiwa kecelakaan maut ini. 

Dia menjelaskan kalu berdasarkan keterangan saksi dan hasil olah TKP sementara, diketahui kalau awalnya motor Yamaha Mio yang dikendarai pelajar 14 tahun ini, melaju dari arah Curup menuju ke arah Kepahiang.

BACA JUGA:WASPADA! 2 Warga Kepahiang Tewas Karena DBD

Sedangkan untuk Mitsubishi Light Truk warna kuning ini, melaju dari arah yang berlawanan. Tanpa diduga-duga, kedua kendaraan ini kemudian terlibat kecelakaan lalu lintas yang kemudian membuat warga sekitar gempar.


--

Akibat peristiwa tragis tersebut, korban pelajar 14 tahun ini mengalami luka robek pada bagian kepala, luka robek bibir atas, memar bahu kiri dan dada serta luka lecet kaki kanan. 

 

"Sementara pengendara truk sehat jasmani dan rohani," terang Bole.

Sumber: