Korban Punya Banyak Luka, Benarkah Ibu dan Balita Talang Tige Adalah Korban Pembunuhan?

Korban Punya Banyak Luka, Benarkah Ibu dan Balita Talang Tige Adalah Korban Pembunuhan?

Korban Punya Banyak Luka, Benarkah Ibu dan Balita Talang Tige Adalah Korban Pembunuhan?--Jimmy Mayhendra

Korban Punya Banyak Luka, Benarkah Ibu dan Balita Talang Tige Adalah Korban Pembunuhan?

Radarkepahiang.id - Mengalami banyak luka di sekujur tubuhnya, ibu dan Balita Talang Tige yang ditemukan tewas sudah dievakuasi ke RSUD Kepahiang.

 

Namun, meskipun mengalami banyak luka di tubuhnya, sampai saat ini peristiwa berdarah di Kabupaten Kepahiang dan sekitarnya ini masih abu-abu dan belum ada yang dapat memastikan detil kejadiannya.

BACA JUGA:SADIS! Begini Kondisi Balita Talang Tige yang Nyawanya Diduga Dihabisi Ibu Kandungnya

Sebab sampai saat ini, Satreskrim Polres Kepahiang, Polda Bengkulu masih mendalami terkait penemuan jenazah ibu dan Balita di Desa Talang Tige, Kecamatan Muara Kemumu, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Kamis 11 Juli 2024 ini.

 

Pantauan langsung Radarkepahiang.id, saat ini si ibu dan juga balita yang sudah dalam kondisi meninggal dunia ini, saat ini sudah tiba di RSUD Kepahiang.

BACA JUGA:Bukan Kewenangan Kabupaten, Dishub Kepahiang 'Merengek' Minta Perbaikan Traffic Light Rusak ke Provinsi

Masih belum diketahui secara pasti siapa pelakunya, namun yang jelas sekarang ini kedua jenazah ini dalam penanganan tim medis.

 

Berdasarkan pantauan Radarkepahiang.id, di tubuh sang ibu yang sebelumnya diduga merupakan pelaku pembunuhan terhadap sang bayi, terdapat sejumlah luka di kaki kiri, tangan kanan, tangan kiri dan perut yang diduga kuat diakibatkan oleh senjata tajam.

BACA JUGA:Di Kepahiang Seorang Ibu Diduga Tega Habisi Nyawa Anak Kandung dan Bunuh Diri

Sementara itu di lokasi terpisah, jajaran Satreskrim Polres Kepahiang masih berada di TKP penemuan jenazah ini untuk mengumpulkan alat bukti.

Sumber: