Fakta Baru Peristiwa Tragis di Talang Tige, Korban 5 Kali Kesurupan!

Fakta Baru Peristiwa Tragis di Talang Tige, Korban 5 Kali Kesurupan!

Fakta Baru Peristiwa Tragis di Talang Tige, Korban 5 Kali Kesurupan!--Jimmy Mayhendra

Fakta Baru Peristiwa Tragis di Talang Tige, Korban 5 Kali Kesurupan!

Radarkepahiang.id - Belasan saksi telah diperiksa penyidik Satreskrim Polres Kepahiang, Polda Bengkulu untuk mengungkap peristiwa tragis di Talang Tige, Kecamatan Muara Kemumu, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu. 

 

Berdasarkan hasil pemeriksaan tersebut, polisi akhirnya mendapatkan fakta baru yang mungkin saja bisa membantu penyidik dalam mengungkap jelas kasus ini.

 

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munarianto, S.IK melalui Kasat Reskrim, AKP. Sujud Alif Yulamlam, S.IK mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap sejumlah saksi yang merupakan orang terdekat korban, diketahui kalau korban Lia Anggraini ini pernah beberapa kali mengalami kerasukan mahluk halus atau yang biasa disebut kesurupan.

BACA JUGA:Laporan Kinerja dan Realisasi Anggaran OPD di Kepahiang Masuk Catatan KPK!

"Kalau dari keterangan beberapa saksi yang sudah kita periksa, korban ini pernah beberapa kali kesurupan," ujar Kasat Reskrim, Selasa 23 Juli 2024.

 

Bukan cuma satu atau dua kali saja, Kasat Reskrim ini mengungkapkan jika korban ini pernah 5 kali kesurupan. Hanya saja alasan kenapa korban bisa berulang kali kesurupan itu, sampai saat ini masih belum diketahui kebenarannya.

 

"Bukan cuma sekali atau dua kali saja, keterangan saksi menunjukan kalau korban ini pernah 5 kali kesurupan," lanjutnya.

BACA JUGA:Sudah Ditetapkan Pemerintah, 2 Kategori Tenaga Honorer Ini Bisa Langsung Diangkat PPPK

Sebelumnya, melalui keterangan saksi dan pemeriksaan terhadap barang bukti, Satreskrim Polres Kepahiang sampai saat ini masih terus melakukan serangkaian penyelidikan untuk mengungkap peristiwa tragis di Talang Tige ini.

Sumber: